Tahun Baru 2018, Suzuki Lanjutkan Kebangkitannya Di Industri Otomotif





bmspeed7.com – jika berbicara brand Suzuki,tentu pemirsa ingat bahwa pabrikan berlogo ”S” sudah mulai  eksis kembali meramaikan khasanah permotoran di Tanah Air lewat duo Suzuki GSX-150 series yang sudah dimulai sejak tahun 2016 silam. Dengan tagline ”Ready to Dominate” Suzuki benar-benar bangkit total ditahun 2017 yang baru kemarin kita lalui pemirsa,terbukti pabrikan ini sudah meriis berbagai macam produk facelift dan kembali mengaktifkan acara berbau komunitas seperti Suzuki Bike Meet misalnya.

Nah, memasuki tahun 2018,PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melanjutkan kebangkitanya nih di Industri Otomotif khususnya roda dua. Beragam strategi untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen kendaraan roda dua di Indonesia. Sejumlah kejutan bagi konsumen akan terus dihadirkan sepanjang tahun 2018 meliputi pilihan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, aktifitas penuh kebersamaan dan berbeda dari sebelumnya, serta aksi sosial yang bermanfaat.

Sebagai pembuka di awal tahun, SIS memposisikan kembali penyesuaian harga jual produk di masing-masing daerah di seluruh Indonesia. Hal tersebut dimaksudkan guna mempersiapkan kehadiran produk-produk baru maupun penyegaran yang akan hadir di momen-momen yang akan datang, sehingga nantinya Suzuki memiliki beragam line-up produk yang sesuai dengan segmen dan ekspektasi target konsumen.


Dimulai dari produk Suzuki terpopuler yaitu GSX-R150 yang dimulai dari bulan Januari 2018 sudah memulai harga normalnya yaitu Rp 29.900.000,- (On The Road DKI Jakarta, wilayah lain menyesuaikan). Selain itu, Suzuki Nex yang kini kembali digemari pada segmen pengguna baru dimana mayoritas mengutamakan efisiensi, penampilan dan harga beli yang terjangkau, saat ini ditawarkan dengan harga Rp 13.100.000,- (On The Road DKI Jakarta, wilayah lain menyesuaikan).

Kabar baik lain untuk memulai harapan baru yang lebih baik, SIS belum merubah harga jual produk untuk tipe/varian selain GSX-R150 dan Nex di bulan ini. Dengan kata lain, Suzuki berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan harga terbaik bagi konsumen tanpa mengkorbankan kualitas produk yang selama ini selalu menjadi keunggulan utama Suzuki.

Harapan Suzuki yang direalisasikan lewat strategi penjualan yaitu membantu lebih banyak konsumen Indonesia untuk mewujudkan impiannya dalam memiliki sepeda motor yang berkualitas dan terjangkau secara lebih mudah.

Sejak awal kemunculannya di Februari 2017, Suzuki GSX-R150 selalu ditawarkan dengan harga perkenalan yang terjangkau untuk memberikan kepuasan dan keuntungan bagi konsumen awal yang telah menjadi pemilik GSX-R150. Dan di momen kembalinya GSX-R150 ke harga normal tidak mengubah kedudukan GSX-R150 sebagai pemegang status motor sport 150cc dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Begitu pula dengan Suzuki Nex yang terbilang sangat kompetitif dan hemat untuk biaya pengeluaran konsumen.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS menyambut tahun 2018 ini dengan gembira dan penuh semangat, “Suzuki membuka kembali lembaran baru di tahun 2018 ini dan terus berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Prestasi yang kami harapkan yaitu dalam wujud kepuasan konsumen, menciptakan keluarga pengguna Suzuki yang lebih besar dan meluas, serta menjadi idola baru bagi generasi muda saat ini dan yang akan datang.”

Last,ditahun 2018 ini sepertinya persaingan sepeda motor di Indonesia akan semakin seru nih pemirsa. Karena pabrikan Suzuki juga sedang mempersiapkan motor motor terbaru 2018. Motor apa aja dan kapan waktu perilisannya? mending kita lihat dan tunggu saja 😀 Semoga berguna.

Baca Juga Artikel Menarik dari bmspeed7.com :

About Mas Muslim 1455 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*