Modifikasi Honda PCX 150 Terbaru 2018 Pakai Velg Ring 17″ Dipadu Ban Cacing Ini Bikin Greget!

Di Thailand, Honda PCX 150 Lokal sudah dimodifikasi pakai velg ring 17'' dengan ban cacing.

bmspeed7.com – halo pemirsa,kembali dengan artikel All New Honda PCX 150 2018 atau di Indonesia disebut sebagai PCX Lokal. Kita tahu bahwa PCX 2018 juga diperkenalkan di Thailand. Nah,menariknya AP Honda Thailand sudah mendistribusikan Honda PCX ke konsumen yang sebelumya telah membeli didealer.

(Baca : Perbedaan Honda PCX Lokal Indonesia Dengan New PCX 150 Thailand 2018)

Seperti kebiasaan bikers di Thailand,dimana ketika ada sebuah motor matik tebaru tidak jarang langsung dimodifikasi ala thailook dengan menyematkan velg jari-jari ring 17 dibalut ban cacing yang agak geli juga dilihatnya wkwkwk

Sejak sebelum adanya Honda PCX 2018 pun Bikers Thailand sudah banyak memodifikasi PCX 150 dengan velg jari jari ring 17 inchi. Ya mungkin saja memang ada kepedean tersendiri manakala motornya dimodif ban cacing. Kalau boleh jujur sih jelek banget ya PCX 150 terbaru ini pakai velg jari jari ring 17 inchi karena imbasnya harus memakai ban ukuran kecil alias ban cacing.

Menurut saya lebih bagus dengan velg bawaanya ring 14 inchi,tinggal diupgrade saja ukuran bannya 1-2 tingkat pasti lebih cakep dan lebih menguatkan kesan elegan dari pada Honda PCX 150 itu sendiri pemirsa.

Foto Modifikasi PCX 150 2018

Last,Honda PCX 150 Lokal sendiri akan didistribusikan ke konsumen pada bulan Februari 2018 mendatang. Harapan saya sih semoga pemilik PCX 150 Lokal di Indonesia tidak ikut ikutan modif thailook style seperti pengantian velg jari jari ring 17 dan ban cacing misalnya. Karena tidak safety dan berpotensi kena tilang Polisi. Betul tidak? hehe Tanggapan pemirsa sendiri bagaimana dengan foto Modifikasi PCX 150 lokal Thailook ini? silahkan ditulis dikolom komentar yak. Ciaoo..!!

Baca Juga :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*