Renderan All New Yamaha R25 Terbaru 2018 by Motoblast, Keren Parah Ini Mah!

Render Yamaha R25
Rendering All New Yamaha R25 2018 By Motoblast. Gila,Bener Bener berubah Total Bro!

BMspeed7.com – Halo Masbro sekalian,salah satu motor sport terbaru Yamaha yang digosipkan akan dirilis pada tahun 2018 mendatang adalah All New Yamaha r25 2018. Mengusung embel-embel All New, kemungkinan besar Yamaha Indonesia akan bemain all out pada yamaha r25 2018 dikelas motor sport seperempat liter ini masbro supaya bisa mengimbangi kompetitornya yang kini sudah keluar versi all new.

Baca Nih :

Gosip yang beredar dari blogger senior,mas Iwanbanaran dan bang Haji TMCblog,Yamaha Indonesia via R25 terbaru nanti bakal mengusung desain dari R-Series Yamaha dengan awalan All New seperti All New Yamaha R1,All New Yamaha R6 dan All New Yamaha R15. Ketiga motor yang saya sebutkan diatas desainnya benar benar agresif,kaya fitur dan spesifikasi mumpuni.

Baca Nih :

Nah,via mas Joe Motoblast,akhirnya kita semua diperlihatkan renderan All New Yamaha r25 2018 yang mampu membuat mata kira terbelalak! Wihhh…emang seperti apa wujudnya? monggo simak bareng-bareng masbro…

Render Yamaha R25 Terbaru 2018 by Motoblast

Render Yamaha R25 2018 Front View

Pertama kita lihat adalah bagian dari muka depan aka front cowl masbro,karena memang kita sering melihat dari muka dulu baru terjun kesektor bawah. Nah,pada muka depan R25 terbaru nanti memang diprediksi akan kental dengan aura bengis lantaran garis desain serba tajam layaknya motor motor R series Yamaha jaman Now. Ia sekarang tamengnya dibikin melebar dan membuatnya nampak racy banget. Kemudian masbro lihat juga pada sektor pencahayaannya sekarang sudah LED (Light emitting diode) dipadu dengan lampu LED DRL (daytime running light) diatasnya seperti Yamaha XMAX gitu deh, karena memang bocorannya akan seperti itu.

Turun kebawah dikit kita akan menemuan lekukan fairing yang aduhai banget masbro,bener bener sexy parah dah kalau bener benr nantinya sepeeti ini.

Oh iya,pada bagian tengahnya kan ada coakan gitu ya,konon coakan itu bukan hanya memperindah dari segi tampilan saja masbro. Tapi,didalamnya ditanamkan sebuah teknologi bernama Air Ram Intake yang berguna sebagai lubang asupan udara ke Box filter yang konon letaknya aka berganti kebawah tangki layaknya CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250 2018. Dengan cara ini akan membuat power R25 terbaru nanti terdongkrak masbo..Juozzz..!!

(Baca : Letak Plat Nomor Honda CBR250RR Dijidat, Ini Alasan AHM)

Direnderan kali ini mas Joe Motoblast ternyata mengaplikasikan spion Yamaha R1 atau R6 pada R25 terbaru 2018 nanti. Cakep ya bentuknya.

upside down fork emas

Fokus deh pada gambar diatas,pada sektor pengereman mas Joe mengapliaksikan kaliper Radial pada R25 2018 nanti,ini dimaksudkan supaya sesuai dengan bocoran kedua blogger senior, Mas Iwan dan bang Haji TMCbog.

Floating Disc dan velg aluminium alloy desain Y spoke masih dipertahankan karena sejauh ini masih terlihat menarik dan masih kekinian.

Render Yamaha R25 2018 Side View

Render Yamaha R25 2018 masih menggunakan sasis dari Current R25

Beralih ke samping,masbro bisa kita lihat bahwa desain r25 2018 bener bener terlihat moge look. Stang dibikin underyoke,pada cover (kondom) tangki dibikin lebih gede dari Yamaha r25 sekarang plus dikasih semacam sisik sisik gitu deh.

Tak kalah penting adalah Yamaha R25 2018 nanti juga digosipkan akan memakai suspensi depan aka shock upside down. Untuk fitur satu Ini sih keknya terbuka lebar sebab All New Yamaha r15 V3 saja sudah pakai shock depan Upside down,mosok R25 yang notabene kelas diatasnya masih teleskopik? apa kata fanzboy?

Buritan belakang juga dibikin lebih sporty karena selain lebih lancip juga dibkin bolong bolong sebagai lubang masuknya udara kala bermanuver juga dari segi tampilan makin kece.

Oh iya,kalau kita lihat pada knalpotnya sekarang tambah panjang silencernya seperti bocoran Mas Iwan. Biasanya knalpot dengan silinder panjang akan mengutaman top speed mabsro.

Render Yamaha R25 2018 Rear View

 

 

 

Rear fender/ spatbor belakang dibuat mengantung. Kemudian untuk lampu belakang dan lampu sein sudah LED supaya terlihat canggih dan lebih modern.
Renderan Yamaha R25 2018 by Young Machine

Last,kiranya itu saja artikel mengenai renderan Yamaha r25 2018 garapan Motoblast,saya cuma mau bilang ini sih kerennya keterlaluan kalau dibanding Renderan Yamaha r25 terbaru dari Young Machine Jepang.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

10 Komentar

  1. Maaf
    Kalau saya sih gak yakin akan bagus desainnya.
    Kenapa? Karena Yamaha sepertinya mulai mengikuti Suzuki. Punya barisan motor dengan desain bagus, tapi gak di aplikasikan di motor-motor dengan pasar gemuk.
    Mereka ( Y & S) secara sadar atau tidak, memang sengaja memposisikan dirinya dibawah H. Buktinya ada di New Vixion dan GSX-S
    Padahal kalau Y mau, tinggal mengaplikasikan desain MT series di line up produksi Vixion nya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*