Inilah Deretan Prestasi Balap Honda di Tahun 2017




Prestasi Honda di Dunia Balap Tahun 2017

BMspeed7.com – tidak hanya sukses jualan saja,Honda juga punya prestasi balap gemilang ditahun 2017 pemirsa. Prestasi balap Honda terlaksana berkat pembalap handal dan motor besutan Honda yang bisa diandalkan diarena balap seperti Honda RC213V dan All New Honda CB250RR.

Kita lihat dulu Prestasi balap Honda di Dunia,kita tahu bahwa Marc Marquez sukses menyabet Juara MotoGp 2017 lewat Honda RC213V. Udah gitu Honda Repsol yang notabene adalah team Marc Marquez juga juara Tim. Lebih dari itu,diajang MotoGp 2017 Honda juga meraih Juara dunia konstruktor 2017 atau disebut sebagai Triple crown 2017 (Juara pebalap, team & konstruktor).


Itu di MotoGp 2017,bagaimana dengan balapan kelas dibawahnya?

Ok,untuk balap kelas lebih rendah ada ARRC aka Asia Road Racing Champioship. Ngomongin ARRC, lagi lagi Honda punya prestasi gemilang pemirsa. Prestasi Honda di ARRC tercipta berkat Gerry Salim yang menjuarai ARRC 2017 AP250. Lebih dari Itu,Gerry Salim dengan tunggangannya,All New Honda CBR250RR sempat mengobrak ngabrik jalannya balapan lantaran dia selalu terdepan dan memenangkan banyak race dibeberapa sikuit seperti :

(Baca : Joss Gandos, Gerry Salim Juara ARRC 2017 AP250!)

  • Pembalap Indonesia pertama yang memenangi balapan ARRC AP250 Seri Johor, Malaysia
  • Pembalap Indonesia pertama yang memenangi balapan ARRC AP250 seri Sentul, Indonesia
  • Pembalap Indonesia pertama yang memenangi podium 1 selama 7 balapan berturut-turut

Kemudian rekan satu team Gerry Salim dari Astra Honda Racing Team (AHRT),Rheza Danica juga tak kalah cemerang prestasinya. Ia sukses menjuarai balapan lokal kejurnas Indorace Speed Series 250cc 2017.

Podium Race 2 Sport 250. Kika (Gerry,Rheza dan Rey Ratukore)

Nah,dengan prestasi pembalap Indonesia diajang balap ternyata membuat tim Astra Honda Racing Team (AHRT) turut berbangga pemirsa. Itu karena team AHRT menjadi tim pertama yang mengantarkan Gerry Salim menjadi juara umum ARRC AP250 dan Team Indonesia pertama dengan pembalap yang menyabet 3 podium sekaligus (clean swipe) di seri Sentul, Indonesia.

Baca Juga :

About Mas Muslim 1613 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*