Antangin JRG Jadi Sponsor Di Moto2 Tim Federal Oil Gresini Ditahun 2018




Aksi Dimas Ekky Membalap Di Moto2 Bersama Tim Federal Oil Gresini
BMspeed7.com – halo pemirsa,untuk kesekian kalinya  brand asal Indonesia menjadi sponsor balap tim moto2 Federal Oil Gresini. Jika sebelumnya ada nama seperti Federal Oil,GS Astra,Aspira dan Respiro. Kini salah satu sponsor tim moto2 Federal Oil Gresini ditahun 2018 adalah Antagin JRG,sebuah produk herbal penolak masuk angin asal Wonogiri,Jawa Tengah. Antimainstrem pemirsa mengingat biasanya sponsor balap dari brand otomotif,ini justru brand farmasi.
Mulyo Rahardjo, CEO dari Deltomed Laboratories mangaku sangat puas berkerjasama dengan  tim balap moto2,Federal Oil Gresini.
“Saya sangat puas dengan kemitraan antara Deltomed Laboratories dan Federal Oil Gresini Moto2 ini, sebuah kemitraan global yang memungkinkan brand Antangin dapat mencapai tingkat yang lebih tinggi melalui Tim Federal Oil Gresini Moto2, yang tidak asing dengan konsumen di Indonesia dan kami percaya bahwa berkat perjanjian ini, Antangin akan menemukan hubungan yang lebih kuat dengan para konsumennya, terutama dengan konsumen muda. Saya yakin bahwa interaksi antara merek kami akan memiliki dampak yang sangat positif pada masyarakat di hari ini dan juga masa yang akan datang. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Fausto [Gresini] dan timnya untuk kesempatan ini”
Sementara Bos Gresini Racing,Fausto Gresini mengatkan bahwa kerja sama ini merupakan saksi hubungan tim Gresini Racing dengan Indonesia.
“Tim The Federal Oil Gresini Moto2 yang memiliki akar hubungan yang sangat dalam dengan Indonesia dan kedatangan Deltomed ini tentu merupakan sebuah kesaksian atas hubungan kami dengan Indonesia. Sebuah kenyataan yang sangat penting dengan produk yang sangat meluas di pasar Indonesia dan bahwa, melalui kemitraan dengan tim, kami ingin menembus ke semua, bahkan menyasar pada kalangan konsumen yang lebih muda. Dengan Deltomed, ada keselarasan nilai dan tujuan yang kuat. Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Mulyo Rahardjo dan seluruh stafnya atas hasrat yang mereka tunjukkan untuk kolaborasi ini.”
Last,jika Antagin JRG sudah resmi menjadi sponsor tim Moto2 Federal Oil Gresini ditahun 2018,artinya logo Antagin JRG akan menempel pada motor dan seragam crew Gresini Racing.
Sumber berita : TMCblog
Baca Juga Artikel Lainnya :
About Mas Muslim 1613 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*