Bikin Sedih, Motor Mahasiswa Hasil Menjahit Ini Hilang Dicuri!

bmspeed7.com – Widya,seorang mahasiswa FKIP Unsyiah, Banda Aceh ini harus merasakan kesedihan mendalam. Pasalnya belum lama ini motor kesayangannya,All New Honda Supra X 125 berwarna merah dengan berplat nomor BL 6874 AG hilang dicuri.
Menurut informasi yang dishare dari Serambinews.com peristiwa viralnya mahasiswa kehilangan motor tersebut bermula dari beredarnya selebaran kertas yang memuat kabar kehilangan sepeda motor. (17/12/17).
Hanya saja tidak dijelaskan kronologi kehilangan motor seperti apa. Namun dari selebaran copyan tersebut mahasiwa ini memohon agar motornya dikembalikan .
“Tolong yang mengambil Honda Supra X125 merah hitam saya, BL 6874 AG, saya mohon dikembalikan,” tulisnya.
Yang bikin sedih adalah,mahasiwa yang berada dalam keluarga kurang mampu ini membeli motor dari upah hasil menjahit sembari kuliah.
“Motor itu saya beli dari hasil upah menjahit saya sambil kuliah, saya mahasiswa bidik misi dari keluarga kurang mampu,” tulisnya

honda-supra-x-125-fi-2017
Honda Supra X 125 Fi Striping terbaru warna Energetic Black

Isi pengumuman selebaran Widya

TOLONG…YANG MENGAMBIL HONDA SUPRA X125 MERAH HITAM SAYA, BL6874 AG. SAYA MOHON DIKEMBALIKAN, MOTOR ITU SAYA BELI DARI HASIL UPAH MENJAHIT SAYA SAMBIl, KULIAH, SAYA MAHASISWA BIDIK MISI DARI KELUARGA KURANG MAMPU. MOHON BANTUAN BAGI YANG MENGAMBIL ATAU YANG MENEMUKANNYA.
SAYA SANGAT MEMBUTUHKAN MOTOR SAYA UNTUK KULIAH DAN KERJA MOHON DIKEMBALIKAN SAYA TIDAK AKAN MENUNTUT BAGI YANG MENGAMBILNYA DAN MOHON BELAS KASIHNYA BAGI YANG MENGAMBIL UNTUK MENGHUBUNGI SAYA KE NO 085373025651 WIDYA (MAHASISWA FKIP UNSYIAH).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*