Cara Menyalakan Smart Key System Honda PCX 2018 (PCX Lokal), Memang Canggih!




Honda PCX 2018
Remote Smart Key System (Keyless Ignition) Honda PCX 2018 (PCX Lokal) (Pict : Didik NH)

BMspeed7.com – Halo pemirsa,malam malam begini enaknya bikin artikel ringan namun berbau teknis. Yaps,sesuai judul kali ini bmspeed7 akan memmberikan gambaran bagaimana cara pengoperasian/menyalakan Smart Key System (Keyless Ignition) Honda PCX 2018 (PCX Lokal) yang dtanggal 13 Desember 2017 sukses dirilis di Indoensia oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Sekedar informasi saja nih,untuk fitur Keyless PCX Lokal 2018 ini sudah menjadi fitur standart (bawaan lahir) So,baik PCX CBS dan PCX ABS sudah disematkan fitur canggih dan modern ini. Oleh karenanya sebelum kalian memberli PCX 2018,ada baiknya simak langkah langkah menyalakan Smart Key System supaya si PCX ini bisa hidup dan siap diajak berkendara.

Cara Kerja Smart Key System

  1. Dekatkan Remote Smart Key System PCX ke kunci pada dashboard
  2. Tekan tombol Smart Key System untuk mengaktifkannya
  3. Tekan tombol knob yang bentuknya seperti kompor gas maka secara otomatis lampu indikator berwarna biru kan menyala mengitari knob diirigi bunyi ”Titt..Titt”
  4. Buka kunci stang terebih dulu dengan cara memutar knob kebawah 1 kali
  5. Barulah menghidupkan Ignition System dengan cara memutar knob kebawah 1 kali lagi.
  6. Taraaa….panel speedometer sudah menyala yang artinya system sudah siap diopersikan
  7. Tekan tombol starter untuk menghidupkan mesin

Video Cara Menggunakan Smart Key System Honda PCX 150 2018


Tentang Smart Key System PCX Lokal 2018

Sama dengan fitur Keyless yang ada di Yamaha Aerox S Version,dimana dengan adanya fitur ini memungkinan pengendara tidak perlu kunci mekanis yang harus memasukan anak kunci kelubang. Akan tetapi cukup pakai remote untuk mengendalikan seluruh system kelistrikan dan mengunci stang.

Fitur Keyless PCX 150 2018 juga terintergrasi dengan Immoblizer yang merupakan system kemanan anti maling dan pastinya Answer Back System yang berguna untuk mencari motor saat terparkir diparkiran. Untuk fitur terakir ini sih sudah diterapkan AHM di All New Honda Scoopy Terbaru.

Ok,kiranya itu saja artikel kali ini berkenaan dengan pengoperasian/menyalakan Smart Key System PCX Lokal 2018. Semoga dapat menambah wawasan pemirsa khusunya yang berencana meminang si PCX 2018 ini. Terima kasih yak sudah baca artikel ini,kalau berkenan silakan share keteman teman biar pada tempe tahu.

Baca Juga Nih :

About Mas Muslim 1464 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*