Honda CRF150L Digunakan Polrestabes Surabaya Untuk Memerangi Kawanan Bandit!




Polrestabes Surabaya dan Tim Anrti Bandit Mencoba merasakan duduk diatas Honda CRF150L

BMspeed7.com – setelah resmi diluncurkan PT AHM dibulan November 2017 lalu,kini Honda CRF150L telah banyak didistribusikan ke konsumennya. Tidak cuma warga sipil saja,kini Polrestabes Surabaya juga menggunakan Honda CRF150L sebagai partner saat berpatroli memerangi kawanan bandit yang kerap kali membuat resah warga.

Sebagaimana informasi yang dishare di Instagram @mpmhondajatim,Honda CRF150L yang didistribusikan ke Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya ini adalah hasil sumbangan dari berbagai pihak. Dimana dari total 15 unit tersebut,Yayasan Bakti Persatuan menyumbang sebanyak 10 unit,dari Polda Jatim 3 unit dan MPM Distributor selaku main dealer Honda Jawa Timur dan NTT menyumbang 2 unit Honda CRF150L.

15 Unit Honda CRF150L Adalah Hasil Sumbangan

Last,motor yang mempunyai spesifikasi mesin 150cc PGM-Fi SOHC berpendingin udara dengan transmisi 5 percepatan ini boleh saya bilang berpotensi mengikuti kesuksesan Kawasaki KLX150 dan Suzuki DR200 yang mana keduanya ini lebih dulu dipakai instansi pemerintahan seperti Polisi dan TNI. Dan tidak menutup kemungkinkan juga para Polisi dan TNI  juga akan menggunakan Honda CRF150L sebagai teman bertugas dalam mengemban amanat dari negara tercinta ini.


Penyerahan Honda CRF150L Dari Polrestabes Surabaya ke Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya Disaksikan Petinggi MPM Honda Jatim
Foto bersama dari masing-masing pihak,ada Polrestabes Surabaya,MPM Honda jatim dan Yayasan Bakti Persatuan
Gagah juga nih tim anti bandit Polrestabes Surabaya menggunakan Honda CRF150L

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

 






About Mas Muslim 1400 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*