Nih Harga Aksesoris Honda CRF150L 2018 Beserta Apparelnya!




Aksesoris Honda CRF150L 2018

BMspeed7.com – Hai pemirsa,melanjutkan dari artikel sebelumnya mengenai perilisan Honda CRF150L 2018. Nah,seperti kebisaan Honda dan pabrikan lainnya dimana setiap perilisian produk terbaru disertai aksesoris pendukungnya guna memberikan tampilan berbeda pemirsa.

(Baca : Honda CRF150L 2018 Resmi Dirilis Seharga Rp 31,8 Juta, Ini Spesifikasi dan Fiturnya!)

PT.Astra Honda Motor (AHM) merilis harga aksesoris Honda CRF150L 2018 dengan harga termurah Rp 100 ribu dan dijual secara terpisah pemirsa,diantaraya adalah sebagai berikut :


Honda Genuine Accessories (HGA)

  • Bar Pad

Bagi pemirsa yang hobi dengan motor trabas,aksesoris Bar Pad sering kali kita temukan pada motor trail/off road karena memang selain menunjang sisi penampilan,berfungsi juga untuk melindungi  pengguna dari benturan ke stang. Desain Bar pad sangat menarik,terdapat tulisan CRF berwanra putih berlatar warna merah sehingga sangat gojreng pemirsa.

  • Rear Rack

Fungsi Rear Rack adalah sebagai tempat dudukan barang bawaan untuk kemudian diikat melalui kedua sisinya,terlihat bahwa rear rack CRF150L ini mempunyai berat maksimal 5 kG. Jadi buat kalian yang gemar touring dengan motor ini aksesoris CRF150L yang satu ini patut dibeli.

  • Heal Guard

Bisa kita lihat pemirsa,Head Guard ini rupanya berfungsi untuk melindungi kaki kontak langsung dengan rangka atau chasis. Ini lebih mencegah pengendara dari benturan langsung ketika amit-amti terjadi crash pemirsa. Selain itu dari segi tampilan lebih rapi pemirsa,karena las las lasan rangkanya tidak terlihat.

  • Skid Plate

Skid plate boleh disebut sebagai engine guard lantaran berfungsi sebagai pelindung crankcase mesin CRF150L saat terjadi benturan dengan benda yang bersifat keras seperti batu misalnya. Jika tidak dilindungi dan retak (keras :pecah) akan merepotkan kita saat dilakukan pengantian crankcase seperti kasus di Yamaha NMax 155.

Harga aksesoris Honda CRF150L diatas dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) dimulai dari Rp 100.000,- hingga Rp 850.000,-.

Apparel Honda CRF150L 2018

Selain menjual Honda Genuine Accessories (HGA) ,Honda AHM juga menjual apparel Honda CRF150L yang disebut sebagai Honda Genunie Apparel yakni

  • Honda CRF Jersey & pants
  • Honda CRF Helmet
  • Knee & Elbow Protector
  • Honda CRF Printing Glove
  • Honda CRF Snapback.ada 2 warna yakni merah dan hitam

Apparel Honda CRF150L dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) dimulai dari Rp 95.000,- hingga Rp 750.000.

Last,buat pemirsa yang berniat membeli Aksesoris dan Apparel Honda CRF150L monggo sambangin aja dealer Honda terdekat,kalau enggak ready stok berarti ya Indent dulu wjwjwjw 😀 Nah,itu tadi penjelasan singkat mengenai aksesoris Honda CRF150L. Semiga berguna. Terima kasih sudah baca dan share artikel ini ke Mantan #eh teman maksudnya.






About Mas Muslim 1339 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*