Honda CRF150 Lokal Siap Meluncur, Ini Jadwalnya!




Honda-CRF250L-BMspeed7
Jika Rilis Di Indonesia mau kasih harga berapa?

BMspeed7.comHonda CRF150 yang merupakan motor penggaruk tanah besutan Honda AHM digosipkan akan dirilis bertepatan dengan acara Honda Bikers Day Nasional di Lanud Gading,Gunung Kidul,Yogyakarta 14 Oktober 2017 silam. Hanya saja kala itu zonk pemirsa…karena saat itu Honda CRF150 Concept yang dipajang bukan versi masspro aka produksi massal.

Kemudian pada saat Marc Marquez dan Dani Pedorsa ke Jakarta (29/10/17) lagi lagi digosipkan duo Repsol inilah yang akan membuka slubung Honda CRF150 lokal,namun sekali lagi Zonk pemirsa.

Nah,kini Honda AHM kembali melayangkan undangan perilisan ke media dan blogger otomotif untuk menjadi saksi sejarah lahirnya Honda CRF150 Lokal di Indonesia.


Lantas kapan rilisnya?

Menurut undangan yang dikirim ke blogger dan media Honda CRF150 dijadwalkan akan diluncurkan di Sirkuit Motocross & Adventure Pagedangan BSD City, Serpong, Tangerang pada hari kamis,tanggal 9 November 2017.

Nah,diundangan saja sudah tertulis peluncuran produk baru,ini artinya Honda CRF150 lokal memang sudah waktnya dijembreng ke publik.

Ok,kita tunggu dan lihat saja ditanggal 9 November 2017. Untuk lebih jelas mengenai desain,fitur dan speknya seperti apa akan saya bahas di artikel terpisah begitu ini motor meluncur… Stay tuned…!!! Ciaooo..!!!






About Mas Muslim 1349 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*