Galang Hendra Kawal Ribuan Bikers Victory Lap Yamaha Sunday Race Seri 4 Sentul!




alang Hendra Kawal Ribuan Bikers Victory Lap Yamaha Sunday Race Seri 4 Sentul!

BMspeed7.com – ada yang menarik digelaran Yamaha Sunday Race 2017 Seri 4 yang digelar sirkuit Sentul,Bogor Jawa Barat (4-5/11/2017). Dimana pembalap Juara WSS300 Jerez,Galang Hendra Pratama mengawal ribuan bikers kala Victory Lap sebelum para kontestan pembalap mengadu kecepatan dilintasan balap.

Layaknya digelaran WSSP300,pembalap berusia 18 tahun asal Yogyakarta ini mengendarai motor Yamaha YZF-R3 pun dengan mengenakan wearpack saat dia berlaga di WSSP300 baik diportimao maupun di Jerez!.

Bagi pemirsa yang belum tempe tahu apa itu Victory Lap,Victory Lap adalah dimana ribuan bikers Yamaha dari berbagi komunitas/club motor Yamaha bertumpah ruah disirkuit Sentul,lalu mereka diberikan kesempatan untuk mengelilingi sirkuit Sentul sebanyak 2 Lap. Victory Lap membuat bkebersamaan dan ikatan kekeluargaan semakin terasa erat.


Digelaran Yamaha Sunday Race tahun ketiga tidak melulu Yamaha Vixion dan Yamaha R15 atau Yamaha r25 saja yang hadir melainkan Yamaha Aerox 155 juga turut hadir pemirsa. Salah satu komunitas Yamaha Aerox 155 yang hadir adalah komunitas Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI). Ratusan motor Aerox 155 ikut dalam acara ini.

Faisal Ramdhan, Ketua Umum ARCI mengatakan bahwa anggota komunitasnya sangat antusias saat mengikuti acara Yamaha Sunday Race

”Anak-anak ARCI suka kumpul bareng dan sangat antusias untuk ikut Yamaha Sunday Race. Motor Aerox 155 memang sedang booming jadi ada acara seperti ini bagus buat kumpul bareng. Sekaligus kami ingin menunjukkan eksistensi klub ARCI yang saat ini punya seribuan anggota sejak berdiri di bulan Maret 2017. Saya sendiri suka Aerox 155 karena motor matik yang sporty, gagah, kapasitas mesinnya besar. Saya memang sudah suka Aerox 155 setelah lihat di social media. Waktu lihat di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) November tahun lalu, saya langsung inden. Motor ini saya pakai sehari-hari dan sudah pernah turing ke Solo, Bromo dengan member ARCI lainnya,” Ujar Faisal Ramdhan.

Tak hanya kegiatan Yamaha Victory lap saja pemirsa,ada kegiatan lain yang bersifat memanjakan konsumen Yamaha seperti Fun Riding Competition dengan All New Vixion, R25 Yamaha Riding Analyzer experience, All New R15 Riding experience, final nasional Yamaha Goes to School Safety Riding Competition, Gathering Nasional instruktur Yamaha Riding Academy, Racing Kit Market, kontes modifikasi (kelas sport, moped dan matik), vlog competition, hiburan musik dan lainnya. Pokonya setiap acara Yamaha Sunday Race selalu meriah dan seru!






About Mas Muslim 1347 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*