Final Vlog Competition Yamaha Digelar di Sirkuit Sentul, Ini Kandidatnya!




Workshop Vlog Competition Yamaha

BMspeed7.comPT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadi salah satu pabrikan sepeda motor di Indonesia yang mengajak konsumennya untuk membuat konten vlog (video blog) yang menarik untuk kemudian dilombakan dengan konsumen lainnya yang kebetulan menjadi Vlogger.

Nah,dalam kegiatan ini Yamaha mengandeng main dealer Yamaha diberbagai daerah untuk mengikuti workshop mendengarkan ketentuan pembuatan video vlog, hingga para peserta langsung mengikuti lomba vlog didaerah masing-masing.

Nah,setelah didapat  12 Vlogger terbaik dari 7 daerah (Jakarta, Bogor, Bandung, Bali, Surabaya, Kediri, Makassar) lantas Yamaha mengundang Vlogger untik berkompetisi difinal battle yang diadakan di Yamaha Sunday Race seri 4, hari Sabtu-Minggu (4-5 November 2017).


Kandidat vlogger terbaik

  • Dika : Bali
  • Gondesmotovlog : Yogyakarta
  • Ilham : Makassar

Cuma bertiga doang pemirsa yang saya tempe tahu,karena dari PR Yamaha tidak disertakan,mungkin sebagai kejutan kali ya wkwkwk

Cara mengikuti National Vlog Competition Anak Muda “Jaman Now” di Yamaha Sunday Race

Caranya mereka diberikan challenge membuat vlog di final Yamaha Sunday Race Seri 4, kemudian di upload di personal akun Youtube, Instagram, Facebook. 3 vlog yang paling menarik akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dari Yamaha.

Last,boleh dibilang acara ini sangat bagus untuk mendidik Vlogger-Vlogger tanah air supaya memberikan konten yang baik dan bermanfaat untuk penonton dichanel Youtubenya. Karena kita tahu,untuk  saat ini Vlog lagi digemari Kids Jaman Now! untuk mempresentasikan dirinya kepublik. Untung saja Yamaha mendukung  terhadap anak muda jaman now yang semakin kreatif dan ahli dalam teknologi. So,beruntunglah kalian yang dipilih Yamaha sebagai Vlogger terbaik! Juoss!!






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*