Banner Honda #Cari_Aman Sampai di Jepang… Ediiann!!!




Banner #Cari_Aman Terpasang dievent Kontes Safety Riding 2017 Jepang

BMspeed7.com – ada pemandangan menarik saat diadakannya kontes safety riding Jepang pemirsa, dimana banner Honda AHM #Cari_Aman berlatar merah itu terpasang dipagar persis disamping banner Safety Japang Instructors Competition saat diadakan Kompetisi The 18th Safety Japang Instructors Competition  yang akan dihelat pada 19-20 Oktober 2017 di Suzuka Circuit Traffic Education Center, Jepang.

(Baca Juga : Fendrik Alam Dari MPM Jatim Menyabet Juara Kontes Safety Riding Jepang 2017 Kelas Grom 125!)

Apa maksud AHM memasang banner #Cari_Aman di Jepang?


Menurut informasi yang saya terima dari Honda AHM,banner #Cari_Aman merupakan bentuk keikutsertaan PT.AHM dalam The 18th Safety Japang Instructors Competition. Lebih dari itu, pabrikan berlogo sayap mengepak ini juga juga angat aktif dalam kampanye besar keselamatan berkendara (safety riding) bersama main dealer Honda di seluruh Indonesia. Itu sebabnya Honda AHM ingin menggaungkan banner #Cari_Aman saat diadakan kontes safety riding hingga ke mancanegara.

Ouh iya,bagi pemirsa yang belum tahu apa itu tagline #Cari_Aman saya akan coba menjelaskan supaya jika ditanya oleh teman teman bisa ngerti hehe

Baik,pada dasarnya tagline #Cari_Aman merupakan penggunaan bahasa gaul khas anak muda yang kerap dipakai dalam sesuatu hal sebelum bertindak.

Kata hashtag Cari_Aman mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda.

Nah,dengan demikian PT AHM bermaksud memberikan pesan safety riding yang berkesan serius. AHM juga terus mengajak masyarakat (konsumen) untuk lebih meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara.

“Kami berharap pendekatan kampanye keselamatan berkendara dengan bahasa yang dekat keseharian anak muda saat ini yaitu #Cari_Aman dapat semakin menginspirasi mereka dalam memperhatikan keselamatan berkendara saat beraktivitas menggapai impiannya,” tutup Indraputra.

Selengkapnya (Baca : Honda Kenalkan #Cari_Aman, Ini Pengertiannya!)

JKT48 Ajak Pengendara Cari_Aman

Last,tagline #Cari_Aman yang diperkenalkan sejak Maret 2017 lalu memang sangat gencar dipromosikan Honda sebagai bentuk kampanye safety riding. Bahkan bertepatan dengan kehadiran Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Jakarta AHM juga mengenalkan safety riding dengan tagline Cari_Aman ke mereka. #Cari_Aman? Sekarang mendunia pemirsa,sampai di Jepang!…Ediannn!!!






About Mas Muslim 1349 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*