All New Suzuki Swish 2018, Skutik Terbaru Suzuki di Tokyo Motor Show 2017




Suzuki Swish 125 2018 Tampak Samping Kiri

BMspeed7.comSuzuki motor juga turut serta dipameran Tokyo Motor Show 2017,banyak motor motor terbaru Suzuki yang dipajang. Salah satunya adalah All New Suzuki Swish 2018,sebuah skutik berkapasitas 125 cc yang diproduksi kembali setelah sebelumnya distop produski (Discontinue) di India.

All New Suzuki Swish 2018

Sesuai embel-embelnya,All New! yang mana disekujur tubuhnya telah berubah total dibanding versi sebelumnya,pun diversi terbaru ini juga telah dibenamkan fitur-fitur kekinian sehingga membuat dia tampil modern dan canggih pemirsa.


(Baca Juga : Honda Grazia 2018 Sempat Dikira New Honda Vario 125/150cc Terbaru)

Fitur Suzuki Swish

Perubahan Suzuki Swish 2018 bisa dilihat dari desainnya yang lebih fresh dibanding versi pendahulunya,paling menarik adalah tampilan depannya,ia sudah menganut headlamp LED dengan tampilan agresif yang terpasang di cover depan bukan dibatok penutup stang lagi seperti versi sebelumnya.

(Baca Juga : 15 Hal Baru di Honda Scoppy 2017, Fitur dan Warna Makin Menarik!)

Tampak Depan Suzuki Swish 125

Makin cantik ketika skutik dengan desain membulat ini sudah didapati lampu day time running light (DRL) seperti lampu alis terdapat pada kedua sisi fairingnnya.

Masih disektor lampu,untuk lampu Sein alias reting ternyata masih bohlam belum LED dan  dibuat menyatu dengan lampu utama sehingga makin terlihat simpel dan makin eye catching. Semenatara untuk lampu belakang sudah LED dan dibuat menyatu baik lampu tail,stop dan sein.

Tampak Belakang Suzuki Swish 125 2018

Melihat dimensinya,Suzuki Swish memang terlihat mungil dan compact,karena dia mempunyai ukuran panjang 1,83 meter, lebar 0,716 meter serta tinggi 1,10 meter. sehingga jika dijadikan skutik commuter diperkotaan sangat nyaman dan lincah.

2018 Suzuki Swish 125

Tapi walau terlihat mungil, ternyata dibalik jok membawa akomodasi yang besar pemirsa,bagasi Suzuki Swish ini sanggup menyimpan Helm Fullface,Jaket serta barang bawaan lainnya.

Bagasi Suzuki Swish

Desain jok (tempat duduk) dibuat lebih tinggi dibelakang dan didepan lebih rendah,ini supaya boncenger (penumpang) makin nyaman,disini kita menemukan kalau foot step boncenger ternyata sudah model lipat bukan fix.

Foto Studio Suzuki Swish 2018 Tampak Samping

Beralih ke kaki kaki,Suzuki Swish mempergunakan velg berukuran 10 inchi dengan ban tebal berukuran 120,jadi walau ukuran roda kecil tapi jarang jok ketanah tidak terlalu rendah,layaknya Honda Scoopy yang dijual di Indonesia. Sisi pengereman sudah menganut cakram didepan dan tromol aka brake drum dibelakang.

Spesifikasi Suzuki Swish

Foto Studio Suzuki Swish 2018 Tampak Depan Samping Kanan
Suzuki Swish 125 Menggunakan Pendingin udara dengan bantuan Kipas

Suzuki Swish mengendong mesin berkapasitas  125 cc teknologi SEP,silinder tunggal SOHC dengan pendinin udara alias air cooled. Skutik entry lebel ini sanggup menghasilkan tenaga kuda sebesar 8,7 HP diputaran mesin 7.000 RPM, dan torsi 10,2 Nm @ 5.000 RPM. yang tersalur ke roda belakang dengan Trasmisi Matik CVT.

Last,apakah Suzuki Swish 125 terbaru 2018 iji akan dibawa masuk ke Indonesia untuk dijadikan pengganti Suzuki Spin yang sudah didiscontinue? sejauh ini belum ada info dari pihak PT,SIS pemirsa,kita tunggu saja kelanjutannya. Semoga berguna.

 

 

 






About Mas Muslim 1340 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*