Tidak Banyak Yang Tahu, Ternyata Ini Arti Yamaha Mio S!




Apa Sih Arti Huruf “S” Di Yamaha Mio S?

BMSPEED7.COM – Bebicara Yamaha Mio S,saya telah menuliskan banyak artikel begitu ini motor dirilis,namun ada yang kurang pemirsa,dimana blog ini belum menuliskan artikel mengenai  arti Yamaha Mio S,sebuah huruf ”S”yang disematkan pada body samping kanan-kiri yang tentunya tidak asal templok begitu saja,pastinya ada makna dibalik penamaan. Nah, kira kira apa arti huruf “S” pada Yamaha Mio S? Berikut penjelasannya.

Arti Yamaha Mio S

Dilansir dari OTOMOTIF,arti huruf “S”di Yamaha Mio S ada 2 penjelasan dari pejabat Yamaha Indonesia sebagai berikut ini :

Menurut Minoru Morimoto, Presdiden direktur (Presdir) PT.Yamaha Indonesia Motor Manufactuing (YIMM) Yamaha Mio S mempunyai arti Special, Smart, Sophisticated, Stylish atau bisa juga semangat.


Sedangkan menurut Yordan Satriadi  Yamaha Mio S artinya sesuai tagline yang diusung yakni ”Sophisticated dan Smart”

Apa maksud dari kedua penjelasan diatas? Jadi gini pemirsa, bahwa Yamaha Mio S ini diciptakan Special,ya pada kenyataannya motor ini paling special dilini Yamaha Mio 125 series yang ada saat ini (Mio M3,Mio Z dan Mio M3 SSS AKS).

(Baca Juga : Pilihan Warna Baru Yamaha Mio M3 125 2018… Intip Harganya Sob!)

Kemudian ‘Sophisticated dan Smart” ya memang dimotor ini banyak fitur-fitur terbaru yang membuatnya semakin pintar dan semakin Advance,semakin modern dan semakin didepan tentunya. Itu bisa terjjadi lantaran pada motor ini terdapat fitur terbaru seperti

  • Lampu LED
  • Lampu Hazard
  • ABS (Answer Back System)
  • ban lebar dan Tubeless
  • Mesin 125cc BlueCore yang terkenal dengan performa juara namun tetap irii bahan bakar.

Selain itu,tagline ‘Sophisticated dan Smart” pada Mio S ini juga membedakan bahwa dia berada pada Yamaha Mio 125 yang mempunyai desain lebih fresh aka segar pemirsa,itu bisa dilihat pada desainnya yang berubah tidak seperti Mio Z atau Mio M3 sekalipun. Paling kentara adalah buritan depan dan cover stang kemudi yang sekarang  lebih membulat tidak seperti saudara kembarnya yang cenderung meruncing.

Ini membuat Yamaha Mio S semakin terlihat elagan dan modern khas motor matik eropa,semisal Honda SH150i yang juga di Indonesia melalui PT AHM.

Sekedar infromasi pemirsa,Harga Yamaha Mio S 125 Bluecore adalah Rp 15,750,000  OTR (on the road) Jakarta. dengan 4 pilihan warna yakni

  • Smart white (Putih)
  • Strong black (Hitam)
  • Special green (Hijau)
  • Spirit red (Merah Keunguan)

Nah,itulah penjelasan mengenai apa itu arti Yamaha Mio ‘S”. Nah sekarang sudah paham kan kenapa Yamaha menamai Mio terbaru dengan Mio ”S”? semoga berguna ya pemirsa. Terima kasih sudah baca dan sebarkan artikel ini keteman-teman.

Isyana Sarasvati Brand Ambassador Mio S

Artikel Mio S

 

 






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*