Nih Bocoran Harga Suspensi Upside Down dan Sok Belakang Tabung Suzuki GSX-150 Series!




Suzuki GSX-R150 Pakai Upside Down

BMSPEED7.COM – setelah sukses merilis kedua motor sport andalannya,Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini tengah mempersiapkan suspensi upside down dan sok belakang tabung Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 guna memenuhi keinginan konsumennya.

Suspensi Upside Down dan Sok Belakang Tabung Suzuki GSX-150 Series Akan Hadir

Menurut OTOMOTIF,sok upside down Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 baru akan dirilis pada akhir tahun ini (Desember 2017). Menariknya adalah pabrikan berlogo ”S” ini juga sedang mempersiapkan Sok belakang tabung yang bisa dipakai untuk Suzuk GSX-R150 dan GSX-S150 yang proses perilisannya akan lebih dulu dibanding sok upside down.

Apa vendor penyuplai sok tabung dan suspensi upside down? adalah SARP (Suzuki Autorized Racing Part) yang lagi lagi dipercaya Suzuki untuk  menggarap sok Upside Down dan sok belakang tabung setelah sebelumnya sukses membuat beberapa aksesoris resmi Suzuki GSX-150 Series.


(Baca :Suzuki Rilis SARP Cobra Series For GSX-R150, Nih Dia Daftar Harganya! )

(Baca :Harga ECU Racing SARP Suzuki GSX-R150 Beserta Kelebihannya )

Nantinya suspensi belakang SARP Cobra Series akan memiliki warna merah dan hitam. Tak tanggung-tanggung,sok belakang SARP Cobra Series memiliki desain yang menarik dengan tabung terpisah plus sudah dilengkapi setelan  compression, rebound dan preload adjuster.

Lantas berapa harga upside down dan sok tabung Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150? mengenai harga,menurut Mas Aripitstop harga Suspensi upside down berwarna gold ini dibanderol dibawah Rp 3,5 Juta. Sementara harga sok tabungnya Rp 2 jutaan (sebisa mungkin dimaksimalkan)

Nah,jika sok tabung lebih dulu dirilis artinya bulan depan sudah muncul masbro…kemudian disusul Suspensi upside Down (USD) dibulan Desember 2017.

 






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*