Marquez dan Pedorsa Tidak Jadi Launching Honda CRF150, Ini Yang Mereka Lakukan




Blogger otomotif dan Komunitas CBR saat photo session bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa

BMSPEED7.COM – Hai masbro sekalian,Beberapa waktu lalu saya sempat menulis artikel mengenai kedatangan pembalap MotoGp dari team Repsol Honda,Marc Marquez dan Dani Pedorsa ke Indonesia. Banyak yang memprediksi kedatangan pembalap tersebut akan dimanfaatkan  Honda AHM untuk merilus produk baru mereka yang kini menjadi perbincangan publik.

Calon produk baru AHM sendiri adalah Honda CRF150 Lokal yang unit prototypenya sendiri sudah dipajang dipameran GIIAS dan Honda Bikers Day 2017. Motor trail tersebut memang  banyak diyakini akan dirilis karena teaser Honda CRF150 sudah diunggah diakun Yotube WeloveHonda dengan ststus coming soon.

(Baca :AHM Rilis Video Teaser Honda CRF150 Lokal, Aroma Perilisan Semakin Dekat! )


Lantas apa yang mereka lakukan selama dua hari mengujungi Indonesia? Ternyata mereka diajak AHM untuk mengunjungi pabrik AHM 1 di Sunter,Jakarta utara dan melakukan kampanye keselamatan berkendara (safety riding #Cari_Aman bersama dengan siswa SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) Astra Honda di Astra Biz Center, Serpong – Tangerang Selatan.

(Baca :Marquez dan Pedrosa Lakukan Kampanye Safety Riding di Serpong! )

Nah,sudah terjawab kan kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia? ternyata bukan merrilis Honda CRF150 Lokal Bro….Buat yang ngebet banget dengan calon motor pesaing Kawasaki KLX150,diharapkan harus bersabar 😀






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*