Isyana Sarasvati Didaulat Menjadi Brand Ambassador Yamaha Mio S 125!




Isyana Sarasvati Brand Ambassador Mio S

BMSPEED7.COM – Yamaha Mio S memang sudah dirilis Yamaha Indonesia di Ancol,Jakarta (14/10/2017). Praktis ini motor menjadi bahan pembicaraan banyak orang,ada yang memuji ada juga yang ngebully 😀 Nah,disaat bersamaan Yamaha Indonesia memeperkenalkan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassdor Yamaha Mio S 125! Wihhh…!!

(Baca Juga :Foto 4 Warna Yamaha Mio S 125 2018 Terbaru, Ada warna Hijau, Merah, Hitam dan Putih! )

Langkah Yamaha Indonesia dalam mengandeng artis muda berparas ayu ini patut diacungi jempol,sebab pabrikan dengan tagline Semakin Didepan ini memposisikan Yamaha Mio S ini sebagai motor wanita seperti saat Yamaha Mio pertama kali dirilis.


Itu sebabnya Yamaha menyebut Yamaha Mio S 125 sebagai “Mio Reborn” alias terlahir kembali ke permukaan!

Isyana boleh dibilang akan menjadi “mesin jualan” Yamaha khususnya disegment skutik entry level pasca kehadiran Yamaha Mio S 125. Ini mengingatkan kita pada artis artis muda bertalenta tinggi yang juga menjadi brand ambassador motor matik pabrikan Jepang seperti Agnes Monica (Honda Vario) dan JK48 (Honda BeAT).

Hal ini dibuktikan dengan informasi yang saya terima,jikalau nantinya  Isyana akan diajak kolaborasi  dengan Yamaha untuk memperkenalkan Yamaha Mio S dikota-kota besar di Indonesia. Wow!

Lantas bagaimana dengan komentar Isyana akan produk Yamaha Mio S 125 Ban Ban Tubeless dan Lebar yang yang “It’s My Style” Ini? Monggo dengarkan baik baik videonya berikut ini.

”Nah, ini yang kita tunggu! Dia yang akan nemenin kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager. Dia yang akan jadi teman sehari-hari kamu. Dan cuma dia yang bisa membawamu melangkah lebih bebas, ke mana pun kamu suka. Semua yang baru dari generasi Yamaha Mio, ada di sini. This is the new style, its my style ! Mio S !” ujar Isyana Sarasvati.

Last,selamat buat mbak Isyana Sarasvati atas terpilihnya menjadi Brand Ambassador Yamaha Mio S 125! Ciaoo.!!!

(Baca Juga : Perbedaan Yamaha Mio S, Mio Z dan Mio M3 AKS SSS 125cc BlueCore!)






About Mas Muslim 1344 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*