Ini Deretan Pemenang Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2017




(Kiri – Kanan) Sesi foto bersama pemenang Honda Modif Contest Hasan Law pemenang kategori All Stock Advance 2006 dan Ikbal Saputra pemenang kategori Free For All.

BMSPEED7.COM – Masbro sekalian,bersamaan dengan dihelatnya Honda Bikers Day Nasional 2017 di Lanud Gading,Gunung Kidul Yogyakarta,PT Astra Honda Motor (AHM) juga menggelar Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2017. (13-14 /10/2017)

Final Battle HMC 2017 menampilkan sebanyak 84 kontestan terbaik dari setiap seri regional untuk memperebutkan piala yang merupakan bentuk penghargaan atas hasil karya modifikasi terbaiknya. Perlu masbro ketahui HMC 2017  diikuti oleh 232 modifikator dan 1.715 komunitas di seluruh Tanah Air.

Pada ajang final battle HMC 2017, sebanyak 84 modifikator terbaik yang menjadi pemenang 14 kota penyelenggaraan HMC bersaing untuk merebutkan 3 gelaran juara nasional di 3 kategori yang diperlombakan, yakni All Stock Advance > 2006, Free For All dan All Stock Advance < 2006. Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.


Pemenang Honda Modif Contest 2017 Regional

Akhirnya setelah melakukan sesi penjurian didapat 3 juara Honda Modif Contest Nasional dari beberapa dikategori  sebagai berikut :

Juara HMC 2017 Nasional

  • Rully Manarulla sebagai pemenang pada kategori All Stock Advance > 2006,
  • Ikbal Saputra sebagai pemenang pada kategori Free For All
  • Hasan Law sebagai pemenang pada kategori All Stock Advance < 2006.

Rangkaian kompetisi modifikasi HMC 2017 sebelumnya diselenggarakan di 14 kota besar di seluruh Indonesia yaitu Manado – Sulawesi Utara, Denpasar – Bali, Solo – Jawa Tengah, Surabaya – Jawa Timur, Bandung – Jawa Barat, Banjarmasin – Kalimantan Selatan, Pekanbaru – Riau, Makassar – Sulawesi Selatan, Samarinda – Kalimantan Timur, Bandar Lampung – Lampung, Jakarta, Cirebon – Jawa Barat, Mataram – Nusa Tenggara Barat, Malang – Jawa Timur.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan antusiasme para modifikator dan komunitas yang bergabung sepanjang gelaran HMC 2017 sangat besar. Karya yang dihasilkan pun setiap tahunnya semakin menarik perhatian masyarakat pecinta modifikasi dari Tanah Air maupun internasional.

“Motor-motor Honda hasil modifikasi dalam Honda Modif Contest tahun ini didesain semakin kreatif dan kompetitif antar peserta. Kami senang dapat menemani para anak muda berkreasi dan mewujudkan karya-karya terbaiknya melalui karya modifikasi bersama sepeda motor Honda. Kami berharap Honda Modif Contest dapat terus menjadi wadah kreasi mereka di tahun-tahun mendatang,”ujar Indraputra.

Last,selamat dah kepada Juara HMC 2017 Nasional yakni om Rully,om Ikbal dan om Hasan semoga tahun depan bisa berpartisipasi kembali dan memberikan kejutan modifikasi yang terbaik.

 






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*