Marc Marquez dan Dani Pedorsa Akan Ke Indonesia, Ini Tanggalnya




Marc Marquez dan Dani Pedorsa

BMSPEED7.COM – bro dan sis sekalian,duo Pembalap Repsol Honda,Dani Pedorsa dan Marc Marquez dijadwalkan akan kembali bertandang ke Indonesia untuk bertemu dengan fansnya dihari Selasa,17 Oktober 2017 mendatang. Kabar ini saya dapat dari akun Instagram @welovehonda_id. Didalam postingan berbentuk banner terserbut tertulis ”Meet Marquez & Dani Pedrosa”

Kemudian didalam akun @welovehonda_id juga memperlihatkan jadwal kedatangan duo rider Repsol Honda pada 17 Oktober 2017.


Menariknya adalah diakun @welovehonda_id juga menawarkan undangan special kepada 10 orang yang beruntung untuk bertemu langsung dengan Marquez dan Pedrosa.

Cara bertemu dengan Marquez dan Pedrosa Di Indonesia

All-New-Honda-CBR250RR-Repsol-Special-Edition
Marc Marquez dan Dani Pedrosa Rilis All New Honda CBR250RR Repsol Special Edition Di JIExpo Kemayoran,Jakarta (3/2/2017)
Marquez dan Pedrosa Menuju Pabrik Plant 5 AHM Karawangg (2/2/2017)

 

Namanya juga undangan special dan terbatas jadi ya ada syaratnya brosist. Apakah itu? Syaratnya adalah kalian cukup memberikan dukungan aka Support untuk Marquez & Pedrosa di Race MotoGP tahun ini. Ucapan dukungan tersebut bisa kalian tambahkan dengan mengupload foto gift (kenang-kenangan) yang akan kalian sertakan di www.meetmarquezpedrosa.com

Nantinya akan dipilih 10 Pemenang dengan support/dukungan terbaik. Periode aktivasi hanya sampai 11 Oktober 2017.

Ayo brosist segera daftar dan kasih support ,siapa tempe tahu kalian menjadi salah satu pemenang yang beruntung bisa bertemu dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Jakarta,Indonesia.

 






About Mas Muslim 1396 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*