Yamaha Nmax 155 2018 Tercyduk Sedang Uji Durabilitas Dijalan




Spyshoot Yamaha NMAX 155 2018. Pict : Iwanbanaran

BMSPEED7.COM – masbro sekalian,geliat pabrikan Yamaha dalam menelurkan produk-produk terbaru memang patut kita acungi jempol,sebab mereka sangat agresif dengan pergerakan kompetitornya. Salah satu produk yang sedang digarap Yamaha Indonesia (YIMM) adalah generasi Yamaha NMax 155 VVA terbaru yang kini tengah dites jalanan oleh tester internal YIMM guna mengali informasi dari Yamaha Nmax 155 Facelift 2018 ini masbro sebelum akhirnya diproduksi secara massal aka mass production.

Spyshoot Yamaha NMAX 155 2018 yang tercapture dari pembaca IWB ini memang masih memperlihatkan sosok Yamaha Nmax seperti sekarang ini alias tidak ada perubahan apapun. Loh loh tapi kok dites buat apa ya? biasanya yang namnaya motor lagi dites berarti ada pembaruan didalamnya,konon katanya nih Yamaha Nmax terbaru nanti bakal mendapat update suspensi belakang supaya lebih empuk,bahkan ada juga opsi sok tabung seperti Yamaha Aerox 155.

Spyshoot Yamaha NMAX 155 2018. Pict : Iwanbanaran

Selain itu,Yamaha juga memberikan warna baru Yamaha Nmax 155 VVA 2018 yang konon juga akan terdapat opsi velg berwarna emas aka gold.


(Baca : 7 Pilihan Warna Yamaha Aerox 155 VVA 2017, Ada Livery Movistar Versi 2017 Sob!)

Harapan saya sih Yamaha Nmax 2018 bisa mendapat update fitur kekinian seperti SSS (Stop Smart System ),AKS (Advance Key System),soket USB Charger,dan tentunya SMG ( smart motor generator) supaya mesin berbunyi halus saat ia distarter. Dah sekian dulu artikel singkat kali ini,semoga berguna.






About Mas Muslim 1395 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*