MV Agusta F4 LH44 Lewis Hamilton Limited Edition 2017




MV Agusta F4 LH44 Lewis Hamilton 2017

BMSPEED7.COM – masbro sekalian,MV Agusta sebagai perusahaan otomotif kondang asal Italia belum lama ini merilis edisi terbatas dari moge besutannya. Menggandeng Lewis Hamilton pabrikan yang juga turun di WSBK tersebut menamai supersportnya dengan embel embel ‘‘MV Agusta F4 LH44”. Tentu ini suatu kebahagiaan tersendiri bagi Lewis Hamilton dalam berkolaborasi menciptakan super sport edisi special dan terbatas (Lagi) setelah sebelumnya pembalap F1 tersebut diajak kolaborasi menelurkan MV Agusta Dragster RR LH44.

(Baca :MV Agusta Brutale 800 Meluncur Di Indonesia, Harga Rp 530 OTR Jakarta )

MV Agusta F4RC LH44 adalah satu dari banyaknya brand MV yang diciptakan dengan lekukan garis yang indah, dijejali komponen-komponen top Dunia,dan dirilis dengan edisi terbatas,itu yang membuat harganya mahal sekali bro.


Tenaga pun diklaim naik 7 tk menjadi 212 tk plus ECU yang juga pakai spesifikasi khusus.LH44 sejatinya merupakan MV Agusta F4RC yang juga dipakai pembalap di WSBK,dia menggunakan Race Kit (komponen balap) dan ECU dengan spesifikasi khusus sehingga mendapatkan performa top,dengan begitu tenaga puncak yang diraih berada diangka 212 HP.

Perbedaan MV Agusta F4RC vs F4RC LH44

Perbedaan yang bisa kita lihat ada pada MV Agusta FR L44 adalah knalpot aka exhaustnya, jika dulu menggunakan knalpot Titanium Termignioni dengan konfigurasi 4-2-2 sekarang digantikan knalpot SC Project SC Project Full system Titanium dengan konfigurasi 4-2-1 periss seperti yang dipakai Leon Camier di world super bike aka WSBK.

Kemudian dari segi exterior juga sangatlah berbeda,karena ini adalah MV Agusta F4 edisi Lewis Hamilton (LH44) maka untuk warnanya juga dibedakan,dimana sekujur motor ini dilabur dengan warna Candy Apple Red (merah apple).

Kulit joknya juga berbeda loh,kini joknya berlapis Alcantara, fairing full carbon fiber, dan cover mesin yang tidak lagi dilabur warna gold anodyze ,karena sekarang dicat hitam doff aka matte black,guna memberikan unsur kemewahan dan yang jelas untuk menyesuaikan dengan warna exteriornya yang Candy Apple Red tadi hehehe.

Perbedaan terakhir yang saya temukan ada pada sikulit bundar aka ban,dimana karena ini F4 LH44 limited edition ban yang dipakai adalah Pirelli Supercorsa LH44 edition,bisa kita lihat bro, pada sirip bannya terdapat tulisan LH44 berwarna merah menyala pun dengan garis melingkar berwarna merah yang mengitari bannya.

Ban Pirelli Supercorsa Special MV Agusta F4 LH44

Kenapa MV Agusta F4RC LH44 dibuat Edisi terbatas? Karena dibuat terbatas hanya 44 unit di Dunia

Harga MV Agusta F4RC LH44 (F4RC Lewis Edition Limited Edition)

Pada saat world premiere aka pengenalan perdana,MV Agusta membanderol F4 LH44 dengan harga €50.000 atau jika dirupiahkan setara Rp. 799 juta. Murah ya? itu diluar negeri bro wkwkwk Kalau dibawa kemari oleh PT Motor Varese Indonesia selaku pemegang merek MV Agusta di Indoensia harganya mencapai Milyaran bro.

Berikut adalah statement dari Lewis Hamilton mengenai kesan saat ini diajak kolaborasi menciptakan MV Agusta F4 LH44 limited edition.

Saya sangat gembira untuk melanjutkan kerjasama dengan MV Agusta. Saya senang bekerja dengan Giovanni dan mereka yang ada di MV Agusta, passion mereka dengan permeainan dan perhatian pada detil menghasilkan sepeda motor yang mengagumkan dan asli. Proyek Saya dengan MV Agusta adalah cara yang hebat untuk mengkombinasikan kecintaan Saya mengendarai sepeda motor dengan ketertarikan Saya dalam proses desain kreatif jadi Saya cukup banyak terlibat dengan tim CRC design. Saya sangat senang bisa memperkenalkan sepeda motor baru Saya, F4 LH44. Sepeda motor ini terlihat sangat mencolok dan Saya merasa terhormat bisa mengendarainya di lintasan beberapa minggu lalu di Italy, sangat hebat dan menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia, sepeda motor balap untuk dipakai dijalan. Akan ada 44 sepeda motor yang akan diproduksi jadi Saya harap pemilik yang beruntung akan menyukainya seperti Saya. ujar Lewis Hamilton.

Last,gimana bro tertarik dengan MV Agusta F4 LH44? monggo mawon siapkan duit sebrankas buat menebusnya siapa tahu nanti bisa dibawa kemari oleh PT Motor Varese Indonesia  hehe 😀 Semoga berguna (Mas Muslim)

Foto Gallery MV Agusta F4 LH44 Candy Apple Red

Klik untuk memperbesar/zomm

 

 






About Mas Muslim 1397 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*