Yamaha Mio S 2018 Sebentar Lagi Akan Dilaunching, Pakai Headlamp LED?




Yamaha Mio S 2018 modelnya tidak akan jauh dari Yamaha Mio M3 2017

BMSPEED7.COM – masbro sekalian,sejak beberapa bulan lalu memang PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) digosipkan akan merilis skutik entry level tebaru berkapasitas 125cc,dia adalah Yamaha Mio series. Pada awalnya memang tidak tahu label apakah yang akan disandang pada Yamaha Mio ini.

(Baca : Yamaha Mio M3 125 Terbaru Kabarnya Akan Memakai Lampu LED)

Ya kan kita tahu selama ini sudah ada Yamaha Mio M3 125 dan Yamaha Mio Z. Dan ternyata berdasarkan info yang dimuat dari blog MarioDevan.com doi menceritakan jikalau PT.YIMM akan merilis Yamaha Mio S 2018.  Wow!


Diartikel Madev tersebut saya jadi berfikir ”hmm..berarti spyshots skutik entry level yang beredar beberapa hari yang lalu benar Yamaha Mio 125 terbaru nih” hehe

(Baca : Kepergok Motor Misterus Yamaha, Yamaha Mio 125 Terbaru ?)

Dan hal itu diperkuat dengan statement pembaca yang mengatakan jikalau spyshoot motor misterius dengan kaki kaki khas Yamaha Mio tersebut memang benar itu adalah Yamaha Mio generasi terbaru (tipe baru) yang saat ini sudah masuk tahap produksi dipabrik Yamaha Karawang.

Kemudian tadi siang saya baca blognya bang haji TMClog, beliau dalam artikelnya menuliskan kalau Yamaha Mio S terbaru tersebut disinyalir akan dijejali lampu LED (light emitting diode) yang memang lebih canggih,modern plus punya daya (watt) yang kecil jika dibandingkan dengan bohlam biasa. Ajib!

Jika dugaan ini benar artinya Yamaha Mio S 2018 akan menjadi varian atau tipe tertinggi dijajaran Yamaha Mio series 125cc setelah Yamaha Mio M3 125 SSS AKS,Yamaha Mio M3 125 dan Yamaha Mio Z 125.

Harga Yamaha Mio Terbaru Via Website Yamaha Indonesia OTR Jakarta

  • Yamaha Mio M3 125 SSS AKS Rp 16.100.000
  • Yamaha Mio Z 125 p 15.600.000
  • Yamaha Mio M3 125 Rp 15.200.000

Lantas berapa ya harga Yamaha Mio S 2018? melihat banderol Yamaha Mio Series yang ada saat ini Gapnya tidak terlalu jauh,kemungkinan Yamaha Mio S juga harganya tidak akan jauh dari Mio series lainnya,mungkin direntang Rp 16,8-17 jutaan CMIIW. Karena secara desain untuk versi ini termasuk minor change alias hanya terjadi sedikit perubahan utamanya pada sektor depan yang katanya akan memakai headlight LED.

Last,jika Yamaha Mio S LED ini benar benar hadir,artinya ia akan menjadi skutik entry level pertama yang sudah menganut sistem pencahayaan LED,karena rivalnya Honda BeAT masih bohlam biasa.

(Baca :Ini Alasan Mengapa All New Honda BeAT eSP Tak Pakai Lampu LED? )

 

 

 

About Mas Muslim 1275 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Ayo Berkomentar