Kenalin Nih MX-Slaz 125 2017, Mocil Kloningan Yamaha Xabre 150





BMSPEED7.COM – masbro sekalian,kemarin dimedos geger berkenaan dengan viralnya foto mocin berlabel MX-Slaz 125 yang dikatakan sebagai kloningan Yamaha Xabre 150. Weleh, ada ada saja nih tingkah penjiplax! 😀

(Baca :Kenalin Nih Minimoto Honda Teranyar Calon Penggebuk Kawasaki Z125 Pro )

Motor yang memiliki perawakan layaknya Honda MSX-125 Grom ini kalau kita lihat memang menggunakan desain yang kental Yamaha Xabre 150,hal itu bisa kita lihat pada bentuk headlampnya yang brutal dengan lampu dekat berada di dibawah dan coakan pada jidat diatasnya untuk menaruh lampu jauh.


Tampak depan MX Slaz 125

Beralih sedikit kebelakang kita akan menemukan bentuk tangki  muscular yang dibalut dengan kondom,pun dengan penyematan shourd yang meruncing membuat modelnya khas Xabre 150 aka TFX150. Hanya saja dibawah shourd ia diberi tambahan half fairing yang membuat tampilannya makin padat alias gak kopong masbro.

Tampak samping depan kanan MX Slaz 125

Asiknya nih,walau versi klonengan tak kalah dengan versi aslinya,ia juga dibekali dengan suspensi upside down berlabur warna emas.

Tampak Samping Kanan MX Slaz 125

Lalu pada kaki kakinya, dia juga terlihat kekar lantaran dibekali dengan velg berdimensi kecil namun dibalut dengan ban gambot,sektor pengereman sudah double disc brake,dan tentunya swing arm kotak khas tahu sumedang bermaterial besi alias belum aluminium model pisang seperti Xabre 150,tapi dia sudah dibekali spakbor kolong loh,monoshock dengan pegas berwarna hitam,dan tak ketinggalan knalpot dengan silincer pendek yang menurut saya keren.

Motor yang belum diketahui mereknya tersebut menggendong mesin 4 tak injeksi berkapasitas 125cc SOHC 2 klep plus ditunjang sistem pendingin alam aka pendingin udara yang gratis tanpa biaya perawatan 😀  Dengan demikian tenaga yang dihasilkan tidak lebih dari 10PS.

Lantas berapa harga MX-Slaz 125?

Mocil aka motor cc kecil yang tercapture dinegara Vietnam tersebut dibanderol dengan harga $ 1080 atau jika dirupiahkan setara Rp.13 jutaan saja.

Tampak Samping Kiri MX Slaz 125

Last,kalau dilihat secara detail motor ini sebenarnya memiliki desain yang khas, hanya saja karena desain lampu dan tangkinya seperti Yamaha Xabre image negatif pada motor ini terkadung melekat sebagai motor jiplakan aka kloningan. Menurut masbro gimana? Monggo komentarnya.






About Mas Muslim 1344 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*