Ternyata AHM Suntik Mati Honda Sonic Repsol Edition




Honda Sonic 150R Repsol Special Edition

BMSPEED7.COM – masbro sekalian,taukah anda kalau ternyata PT Astra Honda Motor (AHM) secara diam-diam telah menyuntik mati aka discontinue Honda Sonic 150 Respol Edition,sebuah warna kebangaan Honda diajang MotoGP tersebut harus lengser dan digantikan oleh warna lain. Kenapa saya bisa katakan Honda Sonic grafis Repsol edition berwarna orange tersebut distop produksi?

Karena berdasarkan press release yang saya terima dari AHM,didalamnya disebutkan kalau pabrikan yang kental dengan tagline One HEART ini secara resmi telah merilis pilihan warna dan grafis Honda Sonic 150R terbaru Model Year 2017-2018.

Ini Dia 4 Warna Honda Sonic 150R Terbaru 2018, Makin Gonjreng Bro!


Nah,untuk Honda Sonic 150R memang tetap ada 4 pilihan warna yang pastinya dikemas menarik dan tampak makin agresif! Warna tersebut adalah Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red untuk varian specia edition dan warna standart adalah Energetic Red dan Activo Black yang tentunya dipasarkan dengan harga berbeda.

AHM Suntik Mati Honda Sonic Repsol Edition!

Yup,bisa kita lihat,untuk grafis Honda Sonic 150 Respol Edition ternyata tidak dihadirkan lagi didalam press relase AHM,pun diwebsite resminya (monggo dicek) :V ini kalau menurut saya berarti telah disuntik mati alias tidak lagi dirpoduksi! Praktis, dengan demikian grafis Honda Sonic 150 Respol Edition lengser dan kini digantikan oleh livery kebangaan balap AHM yakni  livery team balap AHRT (Astra Honda Racing Team).

Hal ini berbeda dengan press release AHM mengenai warna dan striping baru di New Honda CBR150R yang masih memberikan opsi warna Orange Repsol Edition kendati dihadirkan livery Honda Red Racing AHRT.

4 Pilihan Warna dan Striping All New Honda CBR150R Terbaru 2017, Tampil Agresif!

Honda memang selama ini lagi gencar gencarnya mempromosikan team balap kebanggannya (AHRT) yang memang sering menyabet prestasi baik didalam maupun luar negeri,itu sebabnya warna Honda Red Racing AHRT dihadirkan pada motor motor yang dipakai diajang balap seperti All New Honda CB150R,All New Honda CBR150R,Honda Sonic 150R bahkan hingga flagship disegmen mocil aka cc kecil yakni All New Honda CBr250RR twin cylinder!

“Kami berharap pilihan livery terbaru yang membanggakan pada model ini dapat menginspirasi para pecinta motor sport Tanah Air untuk meraih prestasi setinggi-tingginya seperti para pebalap Honda yang berjuang meraih mimpi di kancah balap internasional ditemani semangat One Heart atau Satu Hati.” ujar Johannes Loman,Executive Vice President Director AHM,( 15/2/2016).

Last,jika masbro berniat meminang Honda Sonic 150R Repsol Edition buruan dah ke dealer Honda,kuat kemungkinan masih ada stok lama hehe kalau mau mencoba warna baru ya monggo pilih saja,ada warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red ,Energetic Red dan Activo Black. Toh sekarang warna Honda Sonic terbaru makin gonjreng kok!,jadi ya tidak ada salahnya pilih yang terbaru hehe 😀 Nah,kiranya seperti itulah kenapa Honda Sonic Repsol Edition tidak lagi dipajang di website Honda wjwjwjjw Semoga berguna ya. (Mas Muslim)






About Mas Muslim 1343 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*