Inilah Honda CBR150R Termahal Yang Dijual Honda!





BMSPED7.COM – masbro sekalian,PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main Dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang menggelar acara bertajuk  Honda Sport Motorshow 2017 bertempat di Ciputra Mall Jakarta. (23-23/9/2017).

Seperti gelaran Honda Sport Motorshow 2017 didaerah lain,Wahana Honda juga memajang jajaran motor Honda seperti All New Honda CB150R, All New Honda CBR150R,dan tentunya All New Honda CBR250RR sebagai flagship disegment mocil aka motor berkapasitas mesin kecil.

Menariknya adalah Wahana Honda juga memajang All New Honda CBR150R versi termahal! versi Repsol kah? Bukan masbro! Akan tetapi CBR150R  modifikasi dari Baru Motor Sport (BMS) yang dijual resmi oleh Wahana sehingga menjaidkan motor berkode mesin K45G ini lebih mahal 10 juta dibanding versi standar yang dijual nyaris Rp 33 juta OTR Jakarta.


Wahana Honda menjual CBR150R versi modif ini dengan cara dilelang,dimana saat pertama kali dibuka harganya Rp 28 juta hingga pada akhirnya ditawar oleh konsumen dengan harga tertinggi Rp 43,5 juta.

(Baca : Daftar Harga Motor Sport Fairing 150cc Terbaru)

Lantas apa saja ubahannya?

Ok, secara tampilan All New Honda CBR150R berkelir hitam-merah glossy tersebut memang tidak mengalami perubahan yang signifikan jika dibanding versi reguler aka standart,namun jika dilihat secara detail maka kita akan menyadari jikalau motor yang kerap kali menjuarai penjualan ditiap bulan ini sudah dicangkokan beberapa part afermarket yang membuat harganya terkatrol naik.

Pertama adalah pada sekujur bodynya Honda CBR150R ini sudah direpaint oleh Baru Motor Sport (BMS) guna memberikan tampilan eksterior yang lebih menarik tanpa meninggalkan warna STNK yakni merah-hitam,hanya saja pada fairingnya diberikan tulisan “CBR150R” segaban guna menegaskan identitasnya sebagai motor sport.

Nih Data lengkap Modifikasi Honda CBR150R

Spion : CNC racing
Jalu stang : CNC racing
Foot step : Katsumoto
Single seat cover : Honda (HGA)
Tank pad : Honda (HGA)
Rear fender Eliminator : Honda (HGA)
Garnish e ngine : Honda (HGA)
Ban : FDR
Knalpot racing : –







About Mas Muslim 1346 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*