3 Lady Bikers Meriahkan All Vixion Victory Day 2017




3 Lady Bikers Berpose bersama All New Yamaha Vixion R 2017

BMSPEED7.COM – bro dan sis sekalian,seperti yang kita ketahui Yamaha Indonesia turut mengajak ribuan rider Yamaha Vixion dari macam komunitas di Jabodetabek untuk terciptanya All Vixion Victory Day 2017.

(Baca : Sambut 1 Dekade Yamaha Vixion, YIMM Gelar All Vixion Victory Day di Ajang YSR 2017 Seri 3)

Menariknya di All Vixion Victory Day se-Jabodetabek,3 lady bikers turut memeriahkan jalannya acara yang merupakan bagian dari event Yamaha Sunday Race seri 3 yang bertempat di Sentul International Circuit,(17/9/2017).


Praktis,3 lady bikers tersebut membuat suasana acara makin meriah dan boleh dikatakan sangat unik mengingat di All Vixion Victory Day 2017 didominasi oleh rider pria, tentunya dengan mengeber Yamaha Vixion Bro…Rame euy!

3 lady bikers  penunggang All New Yamaha Vixion R 150cc tersebut ialah Dhiaz Nivana, Risma Trutus, Anisa Zulva Mirazqi Januar.

Setelah puas dengan performa All New Yamaha Vixion R dilintasan sirkuit Sentul, 3 lady bikers tersebut digelandang ke media room untuk mengisi sesi press conference bersama media dan blogger otomotif.

Nah,pada saat sesi press conference 3 lady bikees tersebut berverita bawajyang mengendarai All New Vixion R tersebut   yang disediakan Yamaha saat victory lap. Mereka sendiri punya Vixion yang digunakan sehari-hari.

”Saya punya Vixion tahun 2011. Kenal Vixion dari ibu saya yang memang pecinta setia motor ini. Saya sendiri suka Vixion karena bodinya kecil cocok untuk cewek yang suka motor sport, irit banget dan nyaman. Sehari-sehari selalu nemenin buat kerja dan jalan-jalan. Turing juga, paling jauh ke Kuningan (Jawa Barat),” papar Dhiaz Nivana, usia 21 tahun, anggota klub Yamaha Vixion Adventure Jakarta.

Risma Trutus pun setia dengan Vixion tahun 2015 miliknya.

”Saya tahu Vixion dari teman. Vixion tampilannya sporty, ringan buat cewek, nyaman. Karena Vixion juga saya jadi punya banyak teman. Selain buat sehari-hari, saya juga suka turing pakai Vixion, paling jauh ke Jambi dan Lampung,” tutur Risma yang berusia 25 tahun, anggota Black Motor Community Jakarta Selatan.

Sementara itu, Anisa Zulva Mirazqi Januar juga mewakili generasi muda pengagum Vixion. Dia punya Vixion tahun 2014. Masih duduk di bangku kuliah, Anisa memilih motor populer itu jadi teman setianya. Bisa ikut victory lap sudah seperti hobi baginya.

”Ini sudah kali ketiga saya join victory lap Yamaha Sunday Race. Rasanya senang banget dan keren juga. Spesial juga karena banyakan cowok tapi mereka welcome. Suka Vixion karena desainnya, gampang dimodifikasi. Sudah lama menemani saya ke sekolah SMA dan sekarang ke kampus,” cerita Anisa yang juga member Family Vixion Bogor, usia 18 tahun.

Tiga lady bikers itu dan ribuan penggemar Vixion lainnya sukses menghebohkan All Vixion Victory Day se-Jabodetabek yang dipenuhi kebersamaan dan rasa kekeluargaan. Mereka pun turut menikmati aktivitas lainnya seperti Fun Riding Competition dengan All New Vixion, YRFI Great Weekend, Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, hiburan musik dan lainnya.

Baca Artikel Terkait :






About Mas Muslim 1349 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*