Penampakan Honda Scoopy Terbaru 2018 Sedang Dites di India




Spyshoots Honda New Scoopy 2018 di India

BMSPEED7.COM – masbro sekalian,jika di Indonesia All New Honda Scoopy sudah diluncurkan sejak Maret 2017 (Klik),kini All New Honda Scoopy Terbaru 2018 sedang dites durabilitas  oleh Honda Motor and Scooter India (HMSI) selaku agen ternama pemegan merek (ATPM) motor Honda India sebelum diproduksi massal. Ah ini mah Honda Scoopy 2017 mas… hahahaha 2018 dari mananya itu modelnya persis kaya di Indonesia 😀

(Baca : Harga All New Honda Scoopy 2017, Berikut Spesifikasi dan Fitur Lengkapnya!)

Gini masbro…menurut media India sana All New Honda Scoopy terbaru itu akan dipasarkan pada awal 2018 mendatang,jadi ya memang bakalan jadi produk Scoopy Model Year 2018.


Jika dilihat lihat All New Honda Scoopy versi India ini tak ada bedanya dengan yang ada di Indonesia masbro…ia sesuai dengan embel-embel yang dibawakannya,All New! seperti modelnya yang baru,lampu depan sudah LED,pelek ring 12 inchi dan lain lain.

Spyshoots Honda New Scoopy 2018 di India
Spyshoots Honda New Scoopy 2018 di India

Hanya saja kok motor yang sedang dites oleh 2 orang tersebut telah dibekali top Box Givi,apakah nantinya akan dijual bersamaan dengan Boxnya sebagai aksesoris resmi Honda? belum ada informasi yang mengatakan demikian. Namun menurut saya sepertiya box tersebut dipasang guna menaruh barang bawaan tes rider.

Last,belum ada informasi mengenai harga Scoopy di India sana,lalu untuk status apakah Honda Scoopy 2018 di India ini akan diproduksi secara lokal atau justru mengimpornya dari negara asia Tenggara semisal Honda AHM atau AP Honda Thailand juga belum diketahui. Ok,sekian dulu informasi kali ini semoga berguna. (Mas Muslim)

Sumber : Gaadiwaadi

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :






About Mas Muslim 1347 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*