Honda Colong Start, CRF150 Dijembreng Dihadapan Komunitas!




Honda CRF150 Lokal 2017 Foto : Ghuponkmotoride

BMSPEED7.COM – masbro sekalian,seperti tak ingin kehilangan momentum berharga,Honda AHM colong start dengan memajang Honda CRF150 lokal di acara komunitas Trabas yang digelar di Purwodadi Jawa Tengah.

Seperti yang kita ketahui, Honda CRF150 telah diperkenalkan pertama kali pada ivent GIIAS 2017 sebagai bentuk teaser sebelum dirilis secara resmi di acara Honda Bikers Day Nasional di Gunung Kidul,Yogyakarta 14 Oktober 2017 mendatang.

Baca Juga :


Cara Honda AHM dalam memperkenalkan produknya (CRF150) kepada komunitas trabas memang sangat tepat,sebab mereka akan menjadi sasaran empuk calon pembeli,ya tak ada salahnya kan dikenalkan dulu ke komunitas trail ini.

Sepertinya Honda AHM ingin memberikan penekanan kepada calon Konsumen bahwa  “Ini loh Honda CRF150 lokal buatan AHM itu seperti ini” dengan demikian calon konsumen pun akan tahu setelah meraba raba unit display ” ouh seperti ini tho Honda CRF150 yang mau dirilis sebentar lagi,hmmm keren juga…boleh lah jadi target selanjutnya”,nah seperti itu kiranya masbro…hehehe 😀

Ouh iya,menurut info yang saya dapat dari pembaca,untuk harga Honda CRF150 dibanderol Rp 29,5 Juta OTR Purwodadi,Jawa Tengah. Mantap!

Honda CRF150 Lokal 2017. Foto : Ghuponkmotoride
Honda CRF150 Lokal. Foto : Ghuponkmotoride

Last,bagi masbro sekalian yang belum kebagian meraba raba CRF150 Lokal,tenang yo sebentar lagi akan dirilis secara resmi mengenai harga ,fitur dan yang pasti speknya,yo wis sekian dulu artikel kali ini,semoga berguna (Mas Muslim)

Terkait : Nih Beberapa Bocoran Honda CRF150 2017, Launching Tidak Lama Lagi Bro!






About Mas Muslim 1349 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*