Meliput Acara Bareng Blogger Kondang dan Papan Triplex Di Semarang




Kumpulan Blogger Kondang dan Blogger Menuju Ke Kondangan :D

BMSPEED7.COM – Masbro sekalian,hari Ahad,20 Agustus 2017 lalu saya diundang Astra Motor Semarang guna meliput acara Honda Dream Cup (HDC) 2017 di Simpang Lima,Semarang,Jawa Tengah.

Ini adalah kali pertama saya meliput event Honda AHM bertemakan balap motor yang menjadikannya pengalaman berharga selama menjalani dunia perbloggeran otomotif 2 whells.

Disana saya bertemu dan kenalan dengan mas Danang selaku pejabat Astra Motor Semarang. Kemudian bertemu juga dengan blogger kondang yang merupakan inspirasi saya dalam dunia blogging seperti mas Irfan Pertamax7,mas Iwan Banaran dan bang Haji Taufik TMCblog.com.


Dikota lumpia tersebut saya bertemu juga dengan Blogger Otomotif asal Batang,Mas Yudibatang. Yang demen dengan cerita horor  pasti tidak asing dengan nama blog tersebut karena beliau memang sering publish artikel horor tiap malem jum’at. 😀

Yang menarik ialah saya bertemu dengan admin blog papan triplex yakni mas Setyawan Ninja150ss.com. Blogger asli Semarang ini banyak mengarahkan saya baik dalam memilih transportasi yang strategis,tips sebelum memilih ojek online Semarang hingga sampai Hotel bintang 4, Louis Kienne Simpang Lima.

Tak lupa disana saya juga dipertemukan dengan Blogger Otomotif Jateng seperti mas Riski RPMsuper.com, Mas Budi Santoso Cahbrogo.net dan juga mas mas yang saya sangka seorang pejabat dealer yakni Riverkurniawan.com,sorry loh mas 😂

Ouh iya,selain meliput acara,disana kita juga banyak berbagi cerita (sharing) tentunya seputar dunia blogging yang memang penuh lika liku.

Ok,semoga dilain kesempatan kita bisa meliput acara-acara otomotif seperti ini lagi,juos gandos pokoke (Mas Muslim)

 






About Mas Muslim 1346 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*