Kepergok Motor Misterus Yamaha, Mio Fino Facelift 2018 Lagi Dites?





BMSPEED7 – Masbro sekalian,Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) digadang-gadangkan akan merilis motor matik terbaru dikelas 125cc. Salah satu motor matik yang akan diperbarui dalam waktu dekat ini ialah Yamaha Mio M3 125cc Bluecore untuk bertempur dipasar roda dua Tanah Air ditahun 2018 mendatang.

Nah,kini menurut kabar yang dishare bro Adi Purnama selaku silent reader blog otomotif akhirnya doi membenarkan bahwasanya memang akan ada motor matik terbaru Yamaha.  Menurut Bro Adi Purnama,motor matik misterius berplat putih tersebut didapati sedang dites oleh tester Yamaha dengan werpak berwarna hitam dijalan pantura. Hanya saja ia tidak tau persis motor matik tersebut tipe apa karena pas dia mau ngejar kesulitan lantaran terhalang oleh mobil didepannya.


(Baca : Yamaha Mio M3 125 Terbaru Kabarnya Akan Memakai Lampu LED)

Hingga pada akhirnya sosok motor matik misterius tersebut menampakan diri disebuah tempat agak teduh,disinyalir tester Yamaha lagi istirahat ,namun sayangya langsung ditutup cover berwarna hitam untuk mengkamuflase supaya calon produk tersebut tidak bocor sebelum perilisan.

Lantas Apakah ini Yamaha Mio M3 125cc Bluecore terbaru?

Cukup sulit memang menebak motor  yang sedang dikrudungin,namun jika dilihat dari spakbornya kayaknya ini bukan Yamaha Mio M3,IMHO…akan tetapi ini Yamaha Mio Fino mengingat spakbornya agak cembung (desain membulat),sedangkan jika Mio M3,Mio Z atau Soul GT spakbor depannya mempunyai desain yang runcing.

Yamaha Mio M3 125 SSS AKS 2017 Warna merah
Yamaha Soul GT SSS AKS 2017. Pict: Oto
Yamaha-Fino-Grande-125-SSS-AKS-2017
Ini Mio Fino Grande 125

Last,dengan ditesnya suatu produk artinya mengindikasikan calon produk terbaru sedang mejalani serangkaian uji durabilitas  sebelum akhirnya menuju mass production alias produksi massal. Ok,kita lihat dan tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya,semoga berguna (Mas Muslim)

 






About Mas Muslim 1398 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

  1. Hemmm… Sepertinya sengaja dibikin pd penasaran bentuknya… Hehehe
    Klo emang lg pd istirahat & dikerudungin trus ada yg motoin, knp ga tungguin az mereka selesai istirahat trus ngegas lg, trus fotoin lg deh, kan jd tahu tuh bentuk asli motornya… 🙂

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*