Honda CRF150 Akan Dirilis Di Gunung Kidul Yogyakarta, Wihh… Mantap!





BMSPEED7.COM – Masbro sekalian,tentunya kalian masih ingat kan sama Honda CRF150?,sebuah motor trail Honda AHM yang pernah dipajang di Booth Honda dipameran GIIAS 10 Agustus lalu dalam bentuk unit prototype. Nah, kini ada kabar terbaru berkenaan dengan bocoran Honda CRF150 yang sebentar lagi akan dirilis di Indonesia.
Menurut Otomotif, Honda CRF150 akan diriis pada bulan Okober 2017 bertempat di South Mountain. South Mountain sendiri merupakan kode atau kunci sebuah tempat dilaksanakannya prosesi perilisan.
Jadi, arti South Mountain sendiri Gunung Selatan yang kalau disederhanakan menjadi Gunung Kidul, sebuah tempat di Yogyakarta untuk penyelenggaraan ivent Honda Bikers Day (HBD) Nasional 2017.
Artinya PT AHM memang terbuka lebar akan merilis Honda CRF150 di ivent berkumpulnya para bikers tersebut guna mendapat efek kejut dari para bikers yang hadir disana.

Bocoran Honda CRF150 Lokal

Kiri (Honda CRF150) Kanan (Honda CRF450R )

Ok,untuk bocoran Honda CRF150 memang sebenarnya sudah saya bahas diartikel lawas,Klik (DISINI) Namun di Otomotif menyebutkan bahwasanya Honda CRF150 ada beberapa update bocoran seperti berikut ini :

  • Mesin basis Honda Verza 150 dan New Megapro yang mempunyai kapasitas mesin 149,2 cc dari bore x stroke 57,3 x 57,8 mm,SOHC 2 katup, berpendingin udara (Air Colled),pengabutan bahan bakar injeksi PGM-Fi dan tentunya trasmisi 5 speed.
  • Terdapat perbedaan pada pemetaan ECU untuk settingan bahan bakar dan pengapian
  • Terdapat sensor kecepatan didalam mesin,jadi tidak ada kabel speedometer diroda depan membuatnya lebih canggih.
  • Suspensi depan Upside Down (USD)
  • Panel meter mirip Honda BeAT Street kombinasi analog dan digital
  • ETC

Last,untuk info lebih seperti detail spesifikasi,fitur dan harga nya,kita tunggu saja offical dari AHM diacara Honda Bikers Day Nasional Gunung Kidul,Yogyakarta tanggal 14 Oktober 2017 mendatang,bagi masbro yang kepo boleh dah tuh bertandang keacara HBD Nasional,dijamin kalau rilis beneran bakal lihat wujud aslinya,syukur syukur ada unit test ride makin mantap pastinya hehehe .(Mas Muslim)

 


 






About Mas Muslim 1344 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*