Pendaftaran Honda Bikers Day 2017, Serta Jadwal dan Lokasi HBD 2017




Pendaftaran Honda Bikers Day 2017

BMSPEED7.COM – Masbro sekalian,PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pabrikan yang berkomitmen menggelar acara untuk bikers dan komunitas sepeda motor di Tanah Air yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2017. Kebetulan acara HBD 2017 akan digelar diempat tempat berbeda guna mewadahi solidnya persaudaraan atau brotherhood para bikers Honda hingga ke pelosok negeri. Dan berikut adalah jadwal dan lokasi HBD 2017,monggo disimak bro…

Jadwal dan Lokasi HBD 2017

  • Honda Bikers Day Regional Sumatera berlokasi di Ngarai Slanok Bukit Tinggi tanggal 26 Agustus 2017
  • Honda Bikers Day di di Rumah Radakng Pontianak,Kalimantan tanggal 9 September 2017
  • Honda Bikers Day Regional Sulawesi di Pantai Akkarena,Makassar tanggal 23 September 2017
  • Honda Bikers Day Nasional di Bandara Gading Gunung Kidul, Yogyakarta tanggal 14 Oktober 2017


Acara HBD dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. HBD 2017 Regional tahun ini mendapat sambutan hangat dari para bikers. Setidaknya tercatat sekitar 8.500 bikers Honda siap meramaikan gelaran HBD regional di pulau Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Jumlah bikers pecinta sepeda motor Honda ini meningkat lebih dari 30% dibandingkan dengan tahun lalu yang tercatat sekitar 6.500 bikers.

Tahun ini, HBD regional 2017 akan menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan sebanyak 2.500 bikers dari 210 komunitas Honda pulau Sumatera, 2.500 bikers dari 108 komunitas Honda pulau Kalimatan, serta 3.000 bikers dari 97 komunitas Honda pulau Sulawesi.

Acara HBD regional merupakan hasil kerja sama PT.AHM dengan jaringan main dealer Honda yaitu PT Hayati Pratama Mandiri –  Sumatera Barat, Astra Motor Pontianak –  Kalimantan Barat serta Astra Motor Makasar – Sulawesi Selatan, Tenggara dan Ambon selatan dan juga komunitas pecinta sepeda motor Honda di setiap wilayah.

Pendaftaran Honda Bikers Day 2017

 

Untuk menjadi bagian dari puncaknya pesta bikers HBD 2017,AHM mulai membuka pendaftaran secara online dengan mengakses http://hondacommunity.net/ pada tanggal 11 September. Kegiatan ini terbuka bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda.

Pendaftaran peserta juga dapat dilakukan di lokasi acara dengan menunjukan  Honda Community ID bagi para bikers yang telah terdaftar di Honda Community, sedangkan bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK).






About Mas Muslim 1347 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*