Menghindari Razia, Cewek Ini Kabur Hingga Menabrak Polisi!





BMSPEED7.COM – sudah jatuh tertimpa tangga, sudah salah malah nyari perkara! itulah pepatah yang cocok buat mengambarkan salah seorang cewek yang terbukti melanggar malah membuat celaka polisi.

Jadi ceritanya gini,pada hari selasa 22 Agustus 2017 di Jl.Krt Djudodiningrat (Ring Road Selatan Wonosari) Yogyakarta sedang diadakan razia guna menindak segala bentuk pelanggaran dan pastinya mengecek kelengkapan surat-surat kendaraan.

Nah,pada saat aparat kepolisian sedang menggelar razia tiba-tiba datanglah seorang cewek berbaju biru,praktis donk kalau orang yang patuh sama razia pasti akan berhenti sejenak guna menghormati Polisi yang lagi razia. Tapi entah apa yang ada dibenak cewek satu ini,bukannya berhenti malah mengindar dari razia dengan cara menerobos aparat kepolisan yang lagi razia.


Tak hanya menerobos razia kepolisan,cewek ini juga menerobos lampu merah dua kali saat dilakukan pengejaran oleh Polisi. Puncaknya ialah pada saat Polisi tadi melakukan pengejaran,cewek tadi justru memepet polisi hingga terjatuh dari motor yang dikendarainya,prakrtis Polisi tadi mengalami luka dibagian lutu dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Berikut adalah kronologi yang diinfokan oleh Andrianto di Info Cegatan Jogja (ICJ)

Kronologi ono cegatan neng Baleharjo Wonosari. Mbake nekat njorokke petugas, trus diuyak, 2x nebras lampu merah. Akhire kecekel neng daerah Selang. Wes dipepet malah nekat nabrak motore polisi. Akhire tibo kabeh, polisi mental kanan, mbake njegur selokan.

Pak polisi dibawa ke RSUD Wonosari karena luka rada lumayan di dengkul, mbakke dibawa ke kantor polisi.

Alon2 mawon, asal surat lengkap tenang saja.

==========================================================

Klarifikasi Sat Lantas Gnk kronologi kejadian : Dilaksanakan kegiatan pemeriksaan surat2 dokumen kendaraan serta perjalanan / razia kendaraan bermotor di Jl.Krt Djudodiningrat ( Ring Road Selatan Wonosari ), pelanggar tersebut melintas dan tidak mematuhi perintah petugas untuk berhenti dan menambah kecepatan laju kendaraan sehingga hampir menabrak petugas yang di depannya.

Karena mencurigakan maka diberhentikan oleh petugas paling ujung di lokasi tersebut namun tetap tancap gas, oleh petugas tersebut diikuti dan ternyata melanggar traffic light di simpang 5 Baleharjo, setelah Simpang 5 Baleharjo petugas kami sempat di depan pelanggar tersebut dan menepi ke kiri bermaksud memberhentikan pengendara namun pengendara tetap tancap gas dan sampai di pertigaan Branang.

Di pertigaan Branang pengendara tersebut kembali menerobos Traffic Light dan melaju ke arah Simpang Empat Selang.Sesampainya di Simpang 4 Selang kendaraan tersebut dapat diberhentikan oleh petugas kami.Atas kejadian tersebut pelanggar sudah meminta maaf dan membiayai pengobatan petugas serta sudah ditindak tilang atas pelanggaran yang dilakukan.Terimakasih atas perhatian ,kritik dan saran netizen sangat kami harapkan demi terwujudnya POLISI yang sesuai dengan harapan masyarakat.

Motor yang diduga milik pelanggar

Last,semoga kejadian konyol seperti diatas tidak terulang lagi,kenapa? karena bisa membayakan keselamatan dirinya sendiri maupun orang lain. So,pastikan sebelum bepergian kalian harus mengecek kelengkapan teknis motor dan juga kelengkapan surat-surat motor supaya dijalan tetap aman dan nyaman. (Mas Muslim)






About Mas Muslim 1349 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*