Honda CRF150 Kabarnya Sudah Bisa Dipesan, Wihh.. !!




honda-crf-150cc
Honda CRF150 Lokal di GIIAS 2017. Pict : Kobayogas

BMSPEED7.COM – Honda CRF150, adalah calon motor trail terbaru PT.Astra Honda Motor (AHM) yang hingga kini belum dilaunching secara resmi,namun ia sudah dipamerkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dalam bentuk unit prototype sebagai pengenalan guna mencari respon dari pengunjung GIIAS yang melipir ke booth Honda.

(Baca : Foto Penampakan Honda CRF150 Versi Lokal Di GIIAS 2017, Teaser Sebelum Rilis? )

Menariknya setelah pameran GIIAS 2017 selesai, kabar yang dirilis dari Dapurpacu, Honda CRF150 sudah bisa dipesan dengan syarat inden terlebih dahulu ..wihhh seriusan nih?


Kiri (Honda CRF150) Kanan (Honda CRF250 Rally)

Yup,itulah fakta yang didapat dapurpacu ketika mengunjungi salah satu Dealer Honda di Jakarta,Senin (21/8/2017).

“Iya pak sudah bisa inden sekarang, memang tidak dibuka secara resmi, karenakan produknya belum
dilaunching, jadi hanya melalui pesan singkat saja kepada konsumen-konsumen kami,” kata sales Honda via Dapurpacu.

Asiknya nih,calon motor pesaing KLX150  tersebut justru sudah dipesan konsumen sebanyak 40 unit. Weleh,gak sabar bener nih,pertanda banyak yang mengidam idamkan motor dual purpose dengan kapasitas mesin kecil. Yang penting inden dulu,soal unit kapan  dikirim salesnya belum tahu,begitu pula dengan launchingnya,begitu kiranya menurut salah seorang sales didealer Honda.

Last,kalau disebuah dealer Honda Jakarta saja sudah membuka penjualan Honda CRF150,apakah ini pertanda launching tidak akan lama lagi? Hmm,soal itu sih kurang tempe tahu persis,lebih baik kita tunggu saja kabar lanjutan berkenaan dengan bocoran Honda CRF150. Semoga berguna (Mas Muslim)

 






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*