Foto Penampakan Honda CRF150 Versi Lokal Di GIIAS 2017, Teaser Sebelum Rilis?




honda-crf-150cc
Honda CRF150 Lokal di GIIAS 2017. Pict : Kobayogas

BMSPEED7.COM – Masbro sekalian,Honda AHM memang sejak lama digosipkan akan merilis motor adventure 150cc. Namun kapan perilisanmya belum diketahui dengan pasti.

Nah,diajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 Honda turut serta dalam pameran,hal itu diketahui dengan adanya Booth Honda dan beberapa pajangan produknya.

(Baca :Jajaran Motor Premium Honda Hadir Dipameran GIIAS 2017! )

Menariknya didalam booth tersebut terpajang seekor sebuah motor adventure yang diyakini sebagai Honda CRF150cc versi lokal.


Kalau dilihat memang motor tersebut mempunyai perawakan yang mungil, khas 150cc gitu deh…beda jauh dengan kakaknya yakni Honda CRR250 yang mempunyai perwakan lumayan besar.

Lalu seperti bocoran sebelumnya,jikalau Honda CRF150 akan dibekali dengan upside down fork Aka USD,velg jari jari,rem depan belakang sudah cakram dan tentunya menganut basis mesin Honda MegaPro Fi.

Last,kalau sudah begini bisa jadi perilisan Honda CRF150 2017 versi lokal tidak lama lagi nih. Atau setidaknya inilah teaser sebelum rilis sehingga kita telah menemukan titik terang seperti apa sosok CRF150 versi lokal produksi PT. AHM. (Mas Muslim)

Baca Juga :






About Mas Muslim 1396 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*