Resmi, Yamaha Indonesia Produksi Mesin Moge!




Mesin Yamaha MT-07 yang akan diproduksi Yamaha Indonesia (YIMM)

BMSPEED7.COM – Masbro sekalian,kali ini ada kabar nih dari Yamaha Indonesia,dimana pabrikan berlogo garputala ini baru saja mengumumkan akan memproduksi mesin moge (motor besar) dan ROV (Recreational Off-highway Vehicle).

Mesin moge yang akan diproduksi Yamaha Indonesia pada tahun 2017 ialah Yamaha MT-07 sedangkan untuk mesin ROV baru mulai masuk daftar produksi dan baru mulai diproduksi pada tahun 2019.

Alasan Kenapa Yamaha Indonesia Dipercaya Produksi Mesin Moge


Tak lain karena Yamaha Indonesia sudah banyak memproduksi produk global seperti Yamaha XMAX 250/300,Yamaha MT25/03 Yamaha R25/R3 dan lain lain,makanya YIMM dipercaya untuk memproduksi mesin moge lantaran dinilai baik dipasar global.

“YIMM ditunjuk YMC (Yamaha Motor Company) Jepang untuk memproduksi mesin motor besar dan ROV karena kualitasnya yang tinggi dan hasil produksinya yang sudah terpercaya, terbukti dari ekspor sepeda motor yang diterima dengan sangat baik di pasar global,” ungkap M.Abidin, GM After Sales & Public Relation PT YIMM via Dapurpcu.

Yamaha MT-07

Namun walau demikian Yamaha bukan memproduksi moge lokal loya,YIMM cuma kebagian jatah produksi mesinnnya aja,untuk perakitannya tetap diluar negeri. Intinya tugas YIMM hanya produksi mesin moge lantas mengekspor ke berbagai negara di Eropa dan untuk mesin ROV akan diekspor ke Amerika.

”Tidak ada rencana memproduksi unit motor besar dan unit ROV di Indonesia. Impor motor besar juga akan terus kami lakukan,” terang M. Abidin.

Last,dengan dipercayanya YIMM memasok mesin moge untuk pasar global artinya sumber daya kita sangat baik dan kualitas pengerjaanya juga sudah sesuai dengan standart Yamaha global. (Mas Muslim)

Baca Juga :

About Mas Muslim 1276 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*