Wow!… Honda PCX 150 Lokal Dibekali Fitur Double Disc Brake Plus ABS




Front Disc Brake Honda Forza 125 di UK sana,Kaliper 2 Piston

BMSPEED7.COM – masbro sekalian,beberapa waktu lalu blog ini telah memberikan informasi jikalau Honda PCX 150 Lokal atau apalah namanya nanti akan mengusung kode project (kode produksi) K96 atau K97 seperti di artikel Klik (Disini).

(Baca : Banyak Yang Ngarep PCX 150 Lokal, AHM Tidak Mendengar? )

Nah,kini kabar terbaru yang saya dapatkan dari mas Iwanbanaran Honda PCX 150 Lokal akan dibekali dengan rem Double Disc Brake (DDB) layaknya Yamaha Nmax 155 VVA,maksudnya Double Disc Brake gimana ya? Jadi nih baik rem depan dan belakang sudah cakram masbro…dengan demikian untuk sistem pengereman akan lebih maksimal.

Front Disc Brake Honda Forza 125 di UK sana,Kaliper 2 Piston

Tak sampai disitu aja,bocoran yang masuk Honda PCX 150 Lokal akan dibekali fitur ABS (Antilock Brake System) dan CBS (Combi Brake System),wuih…keren nih kalo dibekali fitur seperti ini. :mrgreen:


Rem Depan Honda PCX 150 Thailand Sudah Cakram dan Rem Belakang Masih Tromol

Artinya Honda PCX150 Lokal akan ada 2 versi dimana satu unit dibekali rem ABS (Antilock Brake System) dan satunya lagi Non ABS dengan,lagi lagi seperti Yamaha Nmax 155 VVA nih..

Ya, memang sudah wajar kalau Honda AHM nanti memberikan 2 tipe Honda PCX 150 lokal,sebab kalau dibikin rem ABS semua efeknya harga akan menjadi lebih mahal. Nah,dengan adanya varian non ABS akan memberikan opsi tersendiri bagi calon konsumen Maxi Honda ini masbro.

headlamp-forza-125
Headlamp Honda PCX150 Lokal Ngarepnya Seperti Forza 125,keren kan ya 😀

Last,Honda PCX 150 Lokal dengan rem Dobel Disc Brake plus fitur ABS? Hmm,tinggal menunggu waktu masbro…sabar subur 😂 (Mas Muslim)

Terkait :

About Mas Muslim 1233 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Ayo Berkomentar