Punya Keluhan Dengan Motor Honda? Laporkan Ke Kontak Ini

54
Logo Honda ditangki All New Honda CB150R SF

BMSPEED7.COM – bro dan sis sekalian,tentunya sebagai konsumen kita berharap mendapat pelayaanan terbaik dan sigap manakala produk yang kita beli bermasalah di kemudian hari.

( Baca : Dealer Yamaha Kerap Upping Price dan Susah Dibeli Cash? laporkan Saja Ke Kontak Ini!)

Nah,untuk itu biasanya didalam suatu pabrikan punya yang namanya divisi peduli konsumen, yang mana divisi ini berguna untuk melayani konsumen seputar pelayanan atau permasalahan suatu produk yang sudah dilepas kepasaran.

Seperti PT Astra Honda Motor (AHM) misalnya,pabrikan berlogo sayap mengepak ini punya divisi AHM HC3  (Honda Customer Care Center) atau dapat diartikan sebagai kontak pusat layanan konsumen sepeda motor Honda.

Jadi nih jika kalian punya keluhan seputar motor honda atau buruknya pelayanan didealer Honda,kalian  bisa japri lapor ke kontak berikut ini.

(Baca :AHM : Rangka Teralis New Honda CB150R Dijamin Tidak Retak )

54 KOMENTAR

  1. Assalamu alaikum pak sy mau tax apakah bisa dignti lampu depan scoopy sya yg thn 2017 yg belum cukup 1bulan sya pke lampu jarak dektx mati tiba tiba.. Yg hanya mnyala lmpu jarak jauhx sedangkan hrgax mahl sekli klo memang ada djual pesanx dmana tks

  2. Selamat malam pak motor saya new cb 150r 2017 tiba tiba kopling putus dr dalam mesin..rumah saya masih jauh ..apa yg harus saya lakukan ini pak..

  3. selamat malam pak
    saya baru saja membeli honda soni 150r repsol #cahs
    tanggal pembelian 24 januari 2018
    tapi saya baru menyadari ada beberapa hal komponen kendaraan yang di tukar oleh pihak dealer berhubung pada saat itu kendaraan sampai dirumah malam.
    yang saya komplainkam
    anti getar (dari plastik atau atom)
    stoplamp belakang yang tidak asli dan serta goresan ikatan dibagian bodi dekat tangki.thanks

  4. Sy punya honda scoopy new 2017 lampu ya mati sebelah yg senja, sy udh tya ke deler honda harus di ganti semua ya padahl motor sy baru 2 bulan harga pun lumyan mahal bngt, apakah itu masih garnsi pergantin dari honda apa kita bayr sendiri, klo kita bayar sendiri lumyan harga sedangn motor masih baru dan blom dia apa2in masih standar semua

  5. Beli motor honda scopy koq susah skali klo pilih warna..yg ready cuma hitam yg lain harus nggu sebulan..aturannya mmg sprti itu?

    • Hei mb Dian,

      Memang banyak konsumen Honda Scoopy mengeluhkan seperti itu. Karena itu motor laris manis,dapat unit dengan waktu inden seminggu aja udah syukur apalagi pilih warna tambah susah mb.

      Kalau dibilang aturan seperti itu tidak benar,nyatanya dari dealer mempersilahkan untuk konsumen memilih. Cuma ya harus nunggu lebih lama.

  6. saya beli honda vario 150 bulan agustus 2017, waktu pengiriman sy cek ada masalah di stang ga sentring posisinya dg ban miring ke kanan, ketika dikkendarai juga ga nyaman, dan dah komplein udah 4 kali service… sampai sekarang masih tetap terasa ga nyaman masih terasa pleyat pleyot oleng, mohon solusinya ya gan.

  7. tolong pelayananya lebih ramah lagi terhadap konsumen, saya dilayani dengan tidak ramag setelah saya mengadukan keluhan saya ke teman saya dia mulai ramah kepada saya, bukan saya saja yg diperlakukan tidak mengenakkan disini teman saya jga dia dibilang judes, saya di daeler honda di mengwi kabupaten badung

  8. Team dealer Honda Wahana Tanah Tinggi tidak jujur hati-hati beli disana

    Ada kerusakan/bolong di body ditutup barcode, pas komplain tidak di respon

  9. Saya baru beli vario 150
    Di knalpot kya ada bekas las an…tpi ditutup cat
    Trus cuma dpet helm az…
    Tool kit isinya cuma kunci busi sama obeng
    Kta cs nya….emang dari ahm nya sprti itu…jaket exlusive nya dah g ada kiriman
    Apa betul…?

  10. Mohon konfirmasi Minggu lalu saya servis mesin dan cuci klep ke dealer motor Honda di Tunas Regensi Tanjunguncang Batam dari jam 8 pagi sampai selesai jam 4 sore . Setelah saya pakai 3 hari kemudian oli dari blok mesin rembes dari tiap sisi nya. Pertanyaan saya apakah itu wajar ?

  11. Hari ini saya kecewa sekali.saya minta motor saya agar diservice.dari awal pengerjaan saya selalu perhatikan itu motor.saya lihat motor saya hanya digeber2 test jln,filter udara aja gk ada dibuka.busi pun gk dibuka.setelah itu saya ditangih rp 100rb u/biaya service tsbt.dan saya pertanyakan ttng biaya tersebut malah saya pula dibilang bikin ribut,dak tak tau aturan service.apa memang begitu cara service dan pelayanan dibengkel AHASS???klu tau kayak gitu saya gk bakalan service itu motor di AHASS.

  12. ass…..Hari ini saya kecewa sekali.saya minta motor saya agar diservice.dari awal pengerjaan saya selalu perhatikan itu motor.saya lihat motor saya hanya digeber2 test jln,filter udara aja gk ada dibuka.busi pun gk dibuka.setelah itu saya ditangih rp 100rb u/biaya service tsbt.dan saya pertanyakan ttng biaya tersebut malah saya pula dibilang bikin ribut,dak tak tau aturan service.apa memang begitu cara service dan pelayanan dibengkel AHASS???klu tau kayak gitu saya gk bakalan service itu motor di AHASS…

  13. saya kecewa servis supra 125 fi diahass.tutup klep jd rembes oli.busi dan filter, manipol tidak ada yg dibuka.justru bbm jd boros pmakaian dlam kota biasanya fulltank seminggu.skrng 3hari habis setangki.saya balikan ke ahass mekaniknya cuma blang it sdh biasa. kalo supra itu boros dak laku dari dlu bro.

  14. .AHAS di Bitung Sulawesi Utara kenapa semua menggunakan nota tidak resmi?nota biasa cuma dikasih stampel.
    .kompstir 120.000
    .jasa pemasangan 70.000

  15. Saya Dimas Farid putra,customer indent pcx dari Gresik,indent saya sejak 22juni 2018 di Surya Gemilang Motor Sukodadi lamongan sampai sekarang belum mendapatkan unit ,padahal dulu pihak SGM menjanjikan 2minggu datang dan paling lama 1bulan.
    Sekarang tiap tanyain kepastian kapan datang& nomor urut indent selalu menjawab masih belum ada konfirmasi dari pihak gudang, dan terlalu dibelit2kan padahal sudah 6minggu jalan indent.

  16. Maap . Saya pengajuan kridit sudah 2hari . Belum ada hasil di fif nya padahal kata yang survey jemarinya lagi . Motor besok datang . Kecewa saya . . Serasa di bohongin .

  17. Saya konsumen yang baru membeli honda scoopy 2018 bulan April. Ada keluhan soal cover depan scoopy sebelah kanan yang tidak rapat / tidak plak. Sudah saya laporkan ke AHASS namun tidak bisa diperbaiki dgn alasan ada kecacatan material plastik jadi tdk rapat. Sudah saya laporkan ke customer care astra dan akan ditindak lanjuti, namun sampai sekarang tidak ada yg menghubungi saya sudah hampir 1 bulan

  18. salam pak,saya beli motor scopy sporty terbaru 2018 awal motor ni dateng malem stangnya bengkok saya udah ke bengkel resmi honda cm gk bisa trs gmn pak saya beli motor inden yg harusnya bgus kan ni knp stangnya bengkok pa.

  19. Saya Baru beli motor honda beat street hitam 2018.. gak dapat jacket hanya helm sama kunci busi trus buku servis di kasih nanti seminggu
    Trus motornya bunyi2 kayak jangkrik.. dlam RMPM 40-50 rasa getaran Dan gelombang… cvtnya Lagi bunyi dengung… motor baru kok gtu
    Tolong di bantu.. saya udah ke bengkelnya mereka bilang gak apa2 ..
    Namanya Diler Honda Amarta Gorontalo

  20. motor saya pcx cbs beli baru 10 bulan kilometer baru 430an karena jarang di pakai
    tapi rodanya geol jadi kampas rem sering nyenggol cakramnya
    udh di bawa ke ahas tapi gak tau solusinya
    kira2 penyakitnya apa ya pak…?
    terimakasih

  21. motor saya pcx cbs, beli baru 10 bulan kilometer baru 430an karena jarang di pakai
    tapi rodanya belakang udah geol dan kampas rem sering nyenggol cakramnya
    udh di bawa ke ahas tapi gak ada solusinya
    kira2 apa ya penyakitnya

  22. Saya beli scopy,didealer eka lamongan stnk sdh 2bln lebih blm keluar,dan salesnya g ada tanggungjawab,masa saya minta no telp dealer aja g dikasih,smpai saya cari sendiri diinternet,tlong dealer honda pusat ditindak lanjuti

  23. Saya baru aja beli motor beat cbs, motor dikirim tanggal 12 september 2018, STNK dan PLAT Nomor belum jadi sampai saat ini 4 Oktober 2018 bagaimana pak? Lokasi Surabaya Rungkut

  24. Hari ini saya service di honda daerh pademangan.. Tp pas pembayaran kwitansi malah pake print dr rental.. Seperti di permainkan harga”a..

  25. pelayanan Dealer Honda Kota Pangkep sulsel sangat mengecewakan:Saya beli motor scoopy dengan cash namun pasca trnsaksi dari tadinya ramah dan indah menjadi susah dan berbelit terkait pengurusan adminitrasi yang cenderung menyusahkan disamping sdm yg tidak disuiplin kadang tidak ada di ktr atau sdh waktu kantor belum ada dikantor,mohon pihak Honda memperbaiki layanannya sampai purna jual dan sampai dipelosok negeri,tks

  26. Motor saya supra x (2009)
    Rusak di mesin di stang seher di bawa ke bengkel resmi milik Honda Karunia (kebon bawang tanjung priok)
    Lama pekerjaan 2 minggu baru pakai sehari motor mato total trus mogok
    Tgl 26 nov 2018 pagi saya bawa lagi ke bengkel kata nya kiprok nya rusak, setelah di perbaiki ganti baru dan di bawa pulang baru nyampe rmh mati total lg.
    Dan sore di bawa lg ke bengkel hasil nya di suruh ganti aki, tp saya bilang pakai aki lama saja panas itu aki nya nanti klo saya ganti baru akinya trus akin baru ngedrop lg bagaimana ?
    Apakah ada garansi untuk aki nya ?
    Ga ada jwb dya bilang ga ad garansi..repotnya honda setelah kita perbaikan jwb nya seperti itu
    Dan malah di tambah spul nya juga disaranin ganti baru.
    Saya sampaikan ini mekanik honda kenapa motor saya jd bahan coba2 yaa.
    Malah jwbn dari honda bilang kita juga bukan dukun yg lgsg tau ini penyakitnya.
    Jwbn paling gila yg pernah saya denger dari honda, tdk ada rasa tanggung jawab nya.
    Saya minta pihak honda pusat dapt membantu permasalahan ini
    Saya hanya masyarakat biasa jd keuangan kami juga terbatas jgn lah kami di permainkan seperti ini.
    Terima kasih

  27. Motor baru beli 6 bulan tapi udh harus ganti sparepart dan suara udh kaya motor 10 tahun pake,,, ga pernah di otak atik, service rutin setiap bulan solusinya gmn gan….udh diservice pakai garansi cuma 2hari pake udah gitu lagi….

  28. Pagi,
    Saya tiyox BWi
    sya beli motor honda beat th 2018 pada tgl 9 -08-18.
    Setelah dua bulan saya mau servis ternyata buku servisnya gak ada/ memang belum di kasih,alias harus nunggu dulu buku servisnya,

    Dan di hari ini tgl 5-12-2018 saya mau servis & ganti oli yg PERTAMA KALINYA di kilometer 8422,
    Eh kata pelayanan servisnya OLI UDAH HANGUS
    TINGGAL SERVIS GRATISNYA SAJA KARNA SUDAH RELAMBAT WKTU SERVISNYA,

    Kekecewan saya, masak gak ada toleransi sama sekali,sedangkan saya mau servis saja sabar nunggu buku servisnya di kasihkan.

    Saya sangat kecewa serius dg hal ini, mohon penjelasanya apakah ini ketentuan dealer apa pihak servisnya
    Terima kasih

  29. motor saya beat 2018, km lk 24000, iss nya sdh tidak berfungsi, sudah dicek ke ahas juga belum bisa berfungsi;
    apakah kendalanya,
    apakah masih masa garansi,

    terima kasih atas jawabannya

  30. Sy punya mtr Honda vario 2018 b3477urs set jok pudar lampu indicator Mati hidup mesim brisik mtr gah di pakai lampu pada nyala. Apa kah mtr vario baru ini gagal atau gimana. Maksi

  31. Produk Honda motor ternyata terus mengecewakan
    Saya adalah seorang pelanggan Honda, ini adalah kali kedua saya mempunyai motor Honda, untuk performance Honda Beat 2014 saya tidak ada masalah hinga setelah 5 thn kemudian unit tersebut saya ganti menjadi PCX 2018 (B3953PFR). Saya merasakan hal yang tidak lazim pada kendaraan PCX 2018 kali ini, yaitu getar pada saat tarikan pertama, hal ini saya rasakan saat 6 bulan saya menggunakan motor ini. Saya bekerja di perusahaan Automotiv sehingga hal-hal seperti ini saya paham ini tidak lazim dan aneh. Saya juga mencari tau di PCX Community dan di IG @welovehonda dan ternyata keluhan yang sama juga ada bahkan ada hal lain yang janggal pada beberapa unit, seram sekali. Akhirnya saya memutuskan berkunjung ke bengkel AHASS Tunggal Jaya 7577 di Cempaka Putih sebanyak 4 kali, kunjungan dengan waktu yang berbeda-beda namun hasilnya tetap sama. Di estimasi setelah 2 atau 3 minggu keluhan akan kembali getar karna produk Honda PCX “mekanik juga menyampaikan bahwa karakter PCX 2018 dan Vario 2018 memang seperti ini, akan getar saat tarikan pertama walaupun sudah dilakukan service berulang-ulang”, namun saya tidak perlu menunggu lama penyakit PCX ini kambuh lagi di hari ke 6. Mekaniknya juga menyampaikan bahwa dia hanya melakukan service vanbelt karna tidak aada yang bisa dilakukan lagi selain melakukan pergantian part (Mangkok Kopling Ganda yang resing dan kanpas kopling ganda yang helikkk) Sampai kapan keluhan PCX saya ini alami? Bagaimana hak yang harus saya dapatkan dengan kualitas yang bagus ? apakah begini kualitas dan penanganan HONDA ?

    Saya akan sampaikan ke IG , twitter, media konsumen(done) dan pasti akan saya publish ke sosial media lainnya atas kekecewaan kali ini, dan saya akan memberitakan Drama PCX ini ke teman teman dan rekan rekan saya yang sama sama bekerja di automotiv maupun di perusahaan lainnya.

  32. Saya adalah konsumen asal Kota Lahat Kab.Lahat Sumatera Selatan, saya kecewa atas pelayanan karyawan sales terutama pelayanan pasca beli di Dealer Honda Lembayung Lahat, pada saat mau beli pelayanan sales sangat ramah dan memastikan semuannya mudah….ternyata pada saat mau STNK maupun BPKB susah padahal kami bayar cash….alasannya nanti setelah 3 atau 6 bulan, saya tanya ke kantor Samsat Lahat bahwa proses pembuatan STNK dan BPKB setelah pembelian paling lama 1 bulan. Yang artinya pelayanan berbelit belit tidak sesuai dg pelayanan pertama. Ini kami cap sebagai cara dagang kapitalis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here