Punya Keluhan Dengan Motor Honda? Laporkan Ke Kontak Ini




Logo Honda ditangki All New Honda CB150R SF

BMSPEED7.COM – bro dan sis sekalian,tentunya sebagai konsumen kita berharap mendapat pelayaanan terbaik dan sigap manakala produk yang kita beli bermasalah di kemudian hari.

( Baca : Dealer Yamaha Kerap Upping Price dan Susah Dibeli Cash? laporkan Saja Ke Kontak Ini!)

Nah,untuk itu biasanya didalam suatu pabrikan punya yang namanya divisi peduli konsumen, yang mana divisi ini berguna untuk melayani konsumen seputar pelayanan atau permasalahan suatu produk yang sudah dilepas kepasaran.

Seperti PT Astra Honda Motor (AHM) misalnya,pabrikan berlogo sayap mengepak ini punya divisi AHM HC3  (Honda Customer Care Center) atau dapat diartikan sebagai kontak pusat layanan konsumen sepeda motor Honda.

Jadi nih jika kalian punya keluhan seputar motor honda atau buruknya pelayanan didealer Honda,kalian  bisa japri lapor ke kontak berikut ini.

(Baca :AHM : Rangka Teralis New Honda CB150R Dijamin Tidak Retak )

Contact Center HC3 AHM

Logo AHM HC3 (Honda Customer Care Center)

Last,kontak HC3 AHM bukan hanya untuk keluhan atau buruknya pelayanan dealer Honda saja,melainkan kalian bisa manfaatkan kontak tersebut untuk bertanya tanya mengenai produk Honda,bertanya jaringan after sales (3S),bahkan bisa juga melontarkan saran supaya AHM bisa berbenah di kemudian hari. Semoga berguna ya (Mas Muslim)

Artikel Honda :

 

27 Komentar

  1. Assalamu alaikum pak sy mau tax apakah bisa dignti lampu depan scoopy sya yg thn 2017 yg belum cukup 1bulan sya pke lampu jarak dektx mati tiba tiba.. Yg hanya mnyala lmpu jarak jauhx sedangkan hrgax mahl sekli klo memang ada djual pesanx dmana tks

  2. Selamat malam pak motor saya new cb 150r 2017 tiba tiba kopling putus dr dalam mesin..rumah saya masih jauh ..apa yg harus saya lakukan ini pak..

  3. selamat malam pak
    saya baru saja membeli honda soni 150r repsol #cahs
    tanggal pembelian 24 januari 2018
    tapi saya baru menyadari ada beberapa hal komponen kendaraan yang di tukar oleh pihak dealer berhubung pada saat itu kendaraan sampai dirumah malam.
    yang saya komplainkam
    anti getar (dari plastik atau atom)
    stoplamp belakang yang tidak asli dan serta goresan ikatan dibagian bodi dekat tangki.thanks

  4. Sy punya honda scoopy new 2017 lampu ya mati sebelah yg senja, sy udh tya ke deler honda harus di ganti semua ya padahl motor sy baru 2 bulan harga pun lumyan mahal bngt, apakah itu masih garnsi pergantin dari honda apa kita bayr sendiri, klo kita bayar sendiri lumyan harga sedangn motor masih baru dan blom dia apa2in masih standar semua

    • Hei mb Dian,

      Memang banyak konsumen Honda Scoopy mengeluhkan seperti itu. Karena itu motor laris manis,dapat unit dengan waktu inden seminggu aja udah syukur apalagi pilih warna tambah susah mb.

      Kalau dibilang aturan seperti itu tidak benar,nyatanya dari dealer mempersilahkan untuk konsumen memilih. Cuma ya harus nunggu lebih lama.

  5. saya beli honda vario 150 bulan agustus 2017, waktu pengiriman sy cek ada masalah di stang ga sentring posisinya dg ban miring ke kanan, ketika dikkendarai juga ga nyaman, dan dah komplein udah 4 kali service… sampai sekarang masih tetap terasa ga nyaman masih terasa pleyat pleyot oleng, mohon solusinya ya gan.

  6. tolong pelayananya lebih ramah lagi terhadap konsumen, saya dilayani dengan tidak ramag setelah saya mengadukan keluhan saya ke teman saya dia mulai ramah kepada saya, bukan saya saja yg diperlakukan tidak mengenakkan disini teman saya jga dia dibilang judes, saya di daeler honda di mengwi kabupaten badung

  7. Team dealer Honda Wahana Tanah Tinggi tidak jujur hati-hati beli disana

    Ada kerusakan/bolong di body ditutup barcode, pas komplain tidak di respon

  8. Saya baru beli vario 150
    Di knalpot kya ada bekas las an…tpi ditutup cat
    Trus cuma dpet helm az…
    Tool kit isinya cuma kunci busi sama obeng
    Kta cs nya….emang dari ahm nya sprti itu…jaket exlusive nya dah g ada kiriman
    Apa betul…?

  9. Mohon konfirmasi Minggu lalu saya servis mesin dan cuci klep ke dealer motor Honda di Tunas Regensi Tanjunguncang Batam dari jam 8 pagi sampai selesai jam 4 sore . Setelah saya pakai 3 hari kemudian oli dari blok mesin rembes dari tiap sisi nya. Pertanyaan saya apakah itu wajar ?

  10. Hari ini saya kecewa sekali.saya minta motor saya agar diservice.dari awal pengerjaan saya selalu perhatikan itu motor.saya lihat motor saya hanya digeber2 test jln,filter udara aja gk ada dibuka.busi pun gk dibuka.setelah itu saya ditangih rp 100rb u/biaya service tsbt.dan saya pertanyakan ttng biaya tersebut malah saya pula dibilang bikin ribut,dak tak tau aturan service.apa memang begitu cara service dan pelayanan dibengkel AHASS???klu tau kayak gitu saya gk bakalan service itu motor di AHASS.

  11. ass…..Hari ini saya kecewa sekali.saya minta motor saya agar diservice.dari awal pengerjaan saya selalu perhatikan itu motor.saya lihat motor saya hanya digeber2 test jln,filter udara aja gk ada dibuka.busi pun gk dibuka.setelah itu saya ditangih rp 100rb u/biaya service tsbt.dan saya pertanyakan ttng biaya tersebut malah saya pula dibilang bikin ribut,dak tak tau aturan service.apa memang begitu cara service dan pelayanan dibengkel AHASS???klu tau kayak gitu saya gk bakalan service itu motor di AHASS…

  12. saya kecewa servis supra 125 fi diahass.tutup klep jd rembes oli.busi dan filter, manipol tidak ada yg dibuka.justru bbm jd boros pmakaian dlam kota biasanya fulltank seminggu.skrng 3hari habis setangki.saya balikan ke ahass mekaniknya cuma blang it sdh biasa. kalo supra itu boros dak laku dari dlu bro.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*