PT Michelin Indonesia Resmi Luncurkan Michelin Pilot MotoGp, Harga Mulai Rp 350 Ribu!




Foto Studio Michelin Pilot MotoGP Terbaru 2017

BMSPEED7.COM – Bro dan sis sekalian,PT Michelin Indonesia secara resmi meluncurkan ban terbaru dengan label Michelin Pilot MotoGp bertempat di Parkir Lot 17 SCBD, Jakarta, ( Sabtu, 22 Juli 2017).

Kenapa dinamai Michelin Pilot MotoGp?

Hal itu dikarenakan Michelin menjadi sponsor MotoGp yang biasa kita tonton setiap serinya 😀 ,jadi boleh dibilang Michelin ini lagi merayakan keikutsertaannya kembali dalam ajang MotoGP,maka lahirlah ban komuter yang handal dengan  mengusung nama MotoGp.

“Ini adalah momen yang berharga bagi Michelin karena kami dapat bekerjasama dengan MotoGP™ untuk meluncurkan produk ikonik yang diberi label Michelin dan MotoGP™ yang merupakan ban dengan performa maksimal untuk kebutuhan komuter di Indonesia,” kata Fritz Mueller, PresidentDirector Michelin Indonesia.


Kiri – Kanan, Fritz Mueller (President Director of PT Michelin Indonesia),Andi Harjoko, (President Director of PT Michelin Indonesia) Adam Storey (Two Wheels Commercial Director Asia Michelin), Roslina Komalasari ( Two Wheels Marketing Manageir of PT Michelin Indonesia)
Kiri – Kanan, Adam Storey(Two Wheels Commercial Director Asia Michelin) Putu Yudha (Marketing Director of Michelin), Andi Harjoko (President Dircetor of Planet Ban) Deden Hendra (Commmecial Division Head of Planet Ban) Roslina Komalasari (Two Wheels Marketing Manageir of PT Michelin Indonesia) Fritz Mueller (President Director of PT Michelin Indonesia)

Sekilas tentang ban Michelin Pilot MotoGp

Jadi pada dasarnya ban Michelin Pilot MotoGp diperuntuhkan untuk sepeda motor komuter,semisal motor bebek dan motor skutik (matik).

Makanya Michelin Pilot MotoGp dirancang untuk memberikan karakteristik handling yang sporty dan keamanan yang maksimal kepada pengendara motor.

Yang perlu brosist ketahui ialah Michelin Pilot MotoGp mempunyai kelebihan dimana pola tapak semi-slick yang digunakan oleh ban motor supersport Michelin radial memberikan tingkat cengkeraman yang kuat baik dalam kondisi basah dan kering. Dengan demikian ban Michelin Pilot MotoGp sangat cocok untuk pengendara sepeda motor yang membutuhkan performa prima dalam berkendara sehari-hari (commuter).

Roslina Komalasari, Motorcycle Marketing Manager Michelin Indonesia menambahkan jikalau Michelin Pilot MotoGp memberikan kesenangan berkendara bagi pengguna sepeda motor yang menikmati perjalanan lebih dari sekedar menghadapi kemacetan lalu lintas, dan juga memberikan daya cengkeram luar biasa dalam mengatasi tantangan jalan sehari-hari.

Ya,kita tahu bahwa Michelin memiliki sejarah yang panjang dalam dunia balap motor dunia, sehingga pengalaman dan keahliannya menjadi inspirasi dan dasar diciptakannya ban terbaru ini.

Seperti yang saya bilang tadi,bahwa Michelin Pilot MotoGp ini dirancang untuk enak diaspal kering maupun basah,makanya seri ban terbaru ini menggunakan Silica rubber compound. Sedangkan pola tapak semi-slick memberikan daya cengkram maksimal di permukaan kering. Kedua keunggulan  ini secara simultan meningkatkan keamanan bagi pengendara dalam segala kondisi cuaca dan membantu para komuter dalam perjalanan sehari-hari.

Harga Ban Michelin Pilot MotoGp

Kenalin nih ban terbaru dari Michelin,Namanya Michelin Pilot MotoGP

Nah,ini yang selalu ditanyakan kala suatu produk baru dirilis,berapa harganya? 😀

Ok,untuk harga Michelin Pilot MotoGp mulai Rp350.000 tersedia untuk motor bebek dan skutik yang masing masing mempunyai ukuran sebagai berikut :

  • Bebek : Depan 90/80-14, Belakang 100/80-14
  • Skutik : Depan 90/80 – 17,Belakang 100/80-17

Last,ban yang memiliki nilai kecepatan ‘S’ dan membuatnya ideal untuk pencinta modifikasi motor dan segmen skuter ini bisa kalian beli secara ekslusif di lebih dari 500 outlet Planet Ban di seluruh Indonesia. Gasss!! (Mas Muslim)






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*