Helm KYT dan INK Terbaru Resmi Dirilis PT Tara Kusuma Indah, Nih Harga dan Spesifikasinya!




Helm KYT dan INK Terbaru Resmi Dirilis PT Tara Kusuma Indah, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya!

BMSPEED7.COM – Masbro sekalian,PT Tara Kusuma Indah (TKI) selaku produsen Helm KYT dan INK belum lama ini merilis varian helm terbarunya bertepatan dengan pameran Pekan Raya Jakarta, Sabtu (9/6/2017).

Untuk helm merek KYT,PT TKI merilis 2 helm fullface terbaru bernama KYT NFR dan KYT Thunder Flash sedangkan untuk helm INK terbaru bertipe open face yang mengusung label INK Dynamic.


KYT N-FR

KYT NFR Red

KYT NFR merupakan kepanjangan dari New Falcon Racing,helm full face ini masuk dalam ketegori “street and touring”. So,helm ini bisa kalian pakai baik untuk berkendara harian maupun perjalanan jarak jauh.

Helm ini telah dibekali dengan fitur double visor yang memberikan kenyamanan berkendara manakala kita touring,visor yang dipakai dihelm ini berbahan Injection Polycarbonate. Asiknya nih desain kaca KYT NFR sudah berbentuk datar atau biasa disebut flat visor.

Pada permukaan kaca helm terdapat tear off post yang memudahkan saat pemasangan tear off.

Tersedia dalam 2 ukuran Outer shell dan 2 ukuran EPS Shell yaitu M dan L. Berat helm ini mencapai 1.450 ± 50 gram.

Yang menjadi pertanyaan ialah,apakah KYT NFR sudah DDring? Jawabannya belum,karena KYT NFR masih menggunakan sistem penguncian Micrometric Retention.

Lalu untuk sertifikasi uji kelayakan helm ini ada 3 jenis pertama SNI (standart Indonesia) DOT (standard Amerika) dan ECE (standard Eropa)

Harga KYT NFR dibanderol berkisar antara Rp 1,5 sampai 1,8 Juta.

KYT Thunder Flash

KYT ThunderFlash Motif Carbon

Ini adalah helm KYT terbaru yang boleh dibilang masuk helm premium. Kenapa? Karena spek yang ditawarkan sudah mumpuni dan dia ini sudah menganut standart MotoGp. So,helm ini bisa kalian pakai untuk balapan di sirkuit.

Bagian shell KYT Thunderflash terbuat dari Tri Carbon Composite, yang mana perpaduan antara Aramidic (Kevlar), Carbon, dan Fiberglass. Dengan demikian didapat helm yang kuat dan bobot ringan.

Bagaimana dengan visornya?

Visor ThunderFlash terbuat dari bahan Polycarbonate anti scratch bagian luar, anti fog bagian dalam, dan UV Protection Visor.

Ouh iya,helm ini kacanya sudah berbentuk datar alias flat visor denga optic Class 1

ThunderFlash tersedia dalam 3 ukuran Outer shell dan 3 ukuran EPS Shell, yaitu M, L, dan XL. Beratnya hanya sekitar 1.350 ± 50 gram. Kenapa beratnya lebih ringan dari KYT N-FR? jawabannya ialah karena si ThunderFlash ini mempunyai material yang lebih  baik dibanding N-FR.

Sertifikasi uji kelayakan helm ini ada 2 jenis yakni SNI (standart Indonesia) dan ECE (standard Eropa).

Harga KYT ThunderFlash  kisaran Rp 3,3 – 3,5 juta.

INK Dynamic

INK Dynamic Red Fluo

Selain memperkenalkan helm KYT seri Fullface,PT Tara Kusuma Indah juga memperkenalkan helm INK Dynamic sebagai seri helm open face terbaru.

Helm seperti ini biasanya lebih cocok digunakan didalam kota, karena sering kali saat diperjalanan kita terjebak kemacetan dan dilanda panas yang membuat kepala kita bercucuran keringat.

Makanya pada seri INK Dynamic PT TKI memberikan ventilasi yang besar di bagian atas sehingga membuat aliran udara masuk ke dalam helm yang sangat baik dan membuat pengendara nyaman.

Kemudian untuk Visor INK Dynamic terbuat dari bahan Injection Polycarbonate dengan ketebalan 2,4 mm yang merupakan inovasi terdepan di kelasnya, serta UV Protection Visor, anti scratch bagian luar, dan water deflector system.

Motif yang ditawarkan pada helm ini cukup menarik masbro,khas helm masa kini dah pokoknya. INK Dynamic tersedia dalam 2 ukuran EPS Shell, yaitu M dan  L. Beratnya hanya 1.350 ± 50 gram.

Sertifikasi uji kelayakan helm ini ada 2 jenis yakni SNI (standart Indonesia) dan DOT (standard Amerika).

Helm yang menggunakan sistem penguncian Micrometric Retention ini dibanderol dengan harga Rp 400 ribuan saja,sangat terjangkau bukan?

Last,bagi brosist yang kebetulan sedang mencari helm full face atau open face besutan pabrikan lokal dengan desain dan spesifikasi menarik, KYT dan INK boleh menjadi pertimbangan. Semoga berguna ya. (Mas Muslim)

 

About Mas Muslim 1277 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

10 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*