Kedepan KYT R10 ,KYT RC7, KYT K2 Rider & KYT Vendetta Terbaru Sudah Flat Visor dan Pinlock Ready!




kyt-r10-terbaru
Foto KYT R-10 Flat Visor dan sudah Pinlock Ready!

BMSPEED7.COM – Masbro sekalian,ada kabar gembira nih bagi kalian pecinta helm aka Helmet Lovers,dimana baru baru ini Mas Mugiyono selaku pentolan dari PT. TARA CITRA KUSUMA telah memberikan info seputar produk terbaru dari helm KYT.

(Baca : Review Helm KYT Vendetta 2 Replika Aleix Espargaro)

Apa itu?

Hmmm,pria yang akrab disapa mas Mugi ini menginformasikan akan hadirnya KYT R-10 ,KYT RC -7, KYT K2 RIDER dan KYT VENDETTA yang telah dilengkapi dengan fitur flat visor (kaca helm datar bukan cembung loya) dan sudah pinlock ready masbro..!

Ya,memang selama ini banyak banget konsumen helm fullface dengan harga 1 jutaan kebawah mengidam idamkan kaca helm berbentuk datar (flat visor) karena dianggap lebih keren dan katanya nih digantengin makin mudah.


Ya,contohnya aja pemilik KYT Vendetta 2 yang kerap kali mengganti kaca helm milik KYT C5 lantaran sudah flat visor dan juga dilengkapi Tear Off Post yang nantinya memudahkan pemasangan Tear Off Sendiri masbro.

Nah,masbro bisa lihat gambar dibawah ini nih, dimana kaca helm tersebut diukur kerataannya menggunakan sebuah mistar penggaris logam.

kyt-r10-terbaru
KYT R-10 sedang diukur kerataan flat visornya. Pict : Mugiyono

Mas mugi mengatakan walau sudah diganti flat visor namun masih menggunakan Rachet model lama,artinya bagi pemilik helm lansiran sebelumnya bisa memasang flat visor secara langsung atau biasa disebut plug n play.

Pilihan kaca helm  tersedia warna clear dan dark smoke,monggo mas bro bisa menyesuaikan dengan selera masing masing

Ouh iya,tadi kan saya katakan kedepan helm helm yang saya sebutkan diatas sudah dilengkapi fitur pinlcok ready, untuk spesifikasi Pinlock 70 masbro. Juos!

Lantas berapa harganya?

Untuk harga karena belum dirilis apalagi dipasarkan jadi belum bisa dipublikasikan,yang jelas diversi saat ini untuk harga helm diatas dibanderol 1 jutaan kebawah. Misalnya KYT-R10 yang dibanderol Rp 400 ribuan,KYT K2 Rider Rp 500 ribuan hingga yang termahal dijajaran helm KYT diatas yakni KYT Vendetta 2 yang dibanderol Rp 1,150.0000 (grafis pembalap MotoGp)

KYT Vendetta 2 Replika Aleix Espargaro milik BMSPEED7.COM

Kita harapkan diversi terbaru nanti harganya bisa terjangkau supaya masbro semua tetap berbahagia seperti mendengar berita ini.

Last,dengan demikian konsumen helm fullface dengan harga terjangkau bisa merasakan deh fitur flat visor dan fitur pinlock yang biasanya ada dihelm helm mahal. 😀 (Mas Muslim)

Baca Artikel Menarik Lainnya :

 

 

 

 

 

 






About Mas Muslim 1340 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*