7 Pilihan Warna Yamaha Aerox 155 VVA 2017, Ada Livery Movistar Versi 2017 Sob!




Salah satu Pilihan Warna Terbaru Yamaha Aerox 155 VVA Yakni Livery Movistar MotoGp Versi 2017

BMSPEED7.COM – Sob,Yamaha Indonesia Motor Manufacfuring (YIMM) sekarang punya skutik fenomenal,namanya Yamaha Aerox 155 VVA.

Motor ini berhasil mencuri pecinta roda dua Tanah Air sejak diluncurkan tanggal 2 November 2016 silam kala pameran Indonesia Motor Show (IMOS).

Baca Artikelnya : Yamaha Aerox 155 Resmi Rilis Di IMOS 2016, Ini Dia Spesifikasi, Fitur dan Pilihan Warna, Makin Gambot Sob!

Kenapa begitu fenomenal? Yagh karena modelnya itu yang unik,dia ini tampil enggak kaya skutik kebanyakan yang udah terlalu mainstream di negeri ini,Aerox 155 VVA mengusung desain skutik sport makanya iya dimaksukan Yamaha Indonesia diline up Movistar series!


Performanya pun tidak diragukan lagi karena dia membawa body gambot dan kaki kaki yang kekar. Udah gitu nih, fitur-fiturnya bejibun! Mulai speedometer full digital,Headlight LED,bagasi 25 liter,*keyless ignition,*stops starts system (SSS) charger HP,ban terbesar di kelasnya,ETC.

Enggak sampai disitu saja,karena Yamaha Indonesia menawarkan 7 pilihan warna kepada Yamaha Aerox 155 VVA ini sob,kira kira apa saja ya? Nah monggo mawon simak baik baik foto dibawah ini

Ouh iya hampir lupa,jadi gini sob pilihan warna yang ditawarkan untuk si Aerox 155 ini berdasarkan type,jadi baik type standart (STD),tipe R version (sport) dan tipe S version (premium) itu memiliki warna berbeda beda.

  • Pilihan Warna Yamaha Aerox 155 VVA Standart (STD)

Foto studio Yamaha Aerox 155 warna yellow/kuning
Foto studio Yamaha Aerox 155 warna merah metalik
Foto studio Yamaha Aerox 155 warna hitam metalik
  • Pilihan Warna Yamaha Aerox 155 VVA R Version (sport)

Foto studio Yamaha Aerox 155 warna biru/race blue
Foto studio All New Yamaha Aerox 155 VVA Movistar Versi 2017
  • Pilihan Warna Yamaha Aerox 155 VVA S Version (premium)

Foto studio Yamaha Aerox 155 warna putih
Foto studio Yamaha Aerox 155 warna hitam doff/hitam pekat

Harga Yamaha Aerox 155 VVA juga berbeda beda ya sob,kalok dipukul rata bisa bisa Yamaha Indonesia merugi ? lagh gimana enggak,pasti entar pada ngambilnya tipe tertinggi yang ada keylessnya wkwkwk

  • Harga Yamaha Aerox 155 VVA standart Rp 22.550.000
  • Harga Yamaha Aerox 155 VVA R Version Rp. 24.050.000
    Khusus Yamaha Aerox 155 VVA R Version yang livery movistar harganya Rp 24.250.000,-
  • Harga Yamaha Aerox 155 VVA S Version Rp. 26.900.000

*Semua harga OTR DKI Jakarta sob,jadi didaerah lain dipastikan akan berbeda beda yak

Last,kira kira sobat mau pilih yang mana nih? Monggo dipikirkan dulu secara matang,kalok yang sudah berkeluarga bisa didiskusikan sama Istrinya,yang Jones ya nasib ? BTW ini motor sudah bisa kalian pesan di dealer Yamaha,cuma untuk yang warna livery movistar karena baru dirilis sehari sebelum artikel ini rilis (Baca Klik Disini) so,butuh waktu pendistribusian supaya ready secara merata didealer.

Ouh iya,apapun tipe Aerox 155 yang dipilih sama kok,yang beda ya cuma di warna dan fitur yang dibawakan saja. Kecuali sobat yang baik hati dan tidak sombong ini pilih Aerox 125 LC itu lain cerita #eh saya lupa Aerox 125 LC kan udah disuntik mati karena kurang laku ? (Mas Muslim)

Terkait :






About Mas Muslim 1398 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*