Yamaha MX King 155 VVA, Kapan Rilis?




Yamaha MX king 150 2016 Red King

BMSPEED7.COM – Yamaha Indonesia (PT.YIMM) terus mengebrak pasar roda dua Tanah Air dengan merilis produk terbaru di tahun 2017 ini. Kita ketahui beberapa produk yang dirilis merupakan produk terbaru dan juga Penyempurnaan dari versi sebelumnya seperti Yamaha XMAX 250,Yamaha Aerox 155 VVA, All New Yamaha R15, Yamaha Xride 125 dan juga All New Yamaha Vixion yang diberi pilihan mesin 150cc dan 155cc with VVA.

Praktis disegment 150cc hanya Yamaha Xabre dan Yamaha Mx King 150 yang belum tekena update mesin aka engine. Pertanyaanya apakah Yamaha Xabre dan Yamaha MX King 155 VVA akan dirilis?

Ok,untuk Yamaha Xabre kita abaikan dulu,coz udah saya tulis pada artikel terpisah dibawah ini,sekarang tinggal fokus ke Yamaha MX King terbaru.


Baca : Apakah Yamaha Xabre Terbaru Akan Memakai Mesin 155 VVA Seperti New R15?

3 alasan mengapa Yamaha Indonesia akan merilis *All New Yamaha MX King 155 VVA.

1. Pada bulan Maret  Yamaha Indonesia kedapatan sedang mengetes Yamaha MX King 150 dengan sosok hitam legam,disinyalir pengetesan tersebut konsen pada dapur pacu,yagh.. kita ketahui untuk saat ini pabrikan berlogo garputala ini sedang demen demennya mesin 155cc+VVA…tengok saja Yamaha NMax,Yamaha Aerox 155,Yamaha R15 V3 dan terakhir Yamaha Vixion R.

Mesin ini memang terbukti memberikan tenaga secara merata baik di putaran bawah hingga atas.

Baca : Spyshoot Yamaha MX King 150, Inikah Versi Facelift 2017? Mesin 155 VVA?

Spyshoot Yamaha MX King 150, Mesin 155 VVA? Pict : Iwanbanaran.com

2. Engine commont part dengan Yamaha Vixion R

Jika nantinya Yamaha MX King 155+VVA keluar,dugaan kuat beberapa komponen Akan saling subtitusi dengan Yamaha New Vixion R,layakya Yamaha MX King 150 dan Yamaha New Vixion Advance saat ini. Dengan begitu akan menekan cost produksi sob.

3. Update itu perlu

Walau laku,yang namanya pembaruan itu perlu,apalagi di pembaruan nanti tidak hanya menyangkut soal desain saja akan tetapi diperbarui sisi teknologi dan fitur pastinya.

Contohnya saja Yamaha Vixion dan Xride,kedua motor tersebut sebenarnya masih laku dipasaran. Nagh… supaya makin menarik minat konsumen ya diperbarui modelnya,diperbarui sisi mesinnya,diperbarui fitur-firur pendukungnya sehingga makin advance!

Last,yang menjadi pertanyaan ialah kapan All New Yamaha MX King 155+VVA dirilis ke public? Berkaitan dengan hal ini sih hanya Yamaha Indonesia yang tau. Yang jelas untuk menelurkan sebuah produk dibutuhkan waktu yang matang,apalagi Yamaha MX King saat ini masih laku dibanding Supra GTR150,jangan sampai di produk baru nanti justu kurang diminati pasar.

So,Yamaha MX King 155 VVA? kita lihat dan menunggu pergerkan info dari bebek super Yamaha ini ya sob, semoga enggak lama lagi deh (Mas Muslim)






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*