Yamaha NVX 155 Terkena Recall Di Vietnam, Bagaimana Aerox 155 di Indonesia?




Yamaha-NVX-155-versi-Vietnam

BMSPEED7.COM – Yamaha NVX 155 Terkena Recall Di Vietnam, Bagaimana Aerox 155 di Indonesia?

Sobat sekalian,belum lama ini tersiar kabar bahwasanya Yamaha NVX 155,skutik bongsor kembaran Yamaha Aerox 155 VVA di Indonesia ini  terkena Recall alias pengantian komponen tertentu oleh pabrikan. Komponen Apakah itu? Komponen yang diganti oleh Yamaha Vietnam kepada konsumen NVX155 ialah berupa sokbreker belakang Yamaha NVX 155 setelah sebelumnya ditemui kasus sokbreaker meletot bahkan hingga bengkok.

Baca Juga : Sok Tabung Belakang Yamaha Aerox 155 Merek Apa Sih?

Pengumuman Recall ini sudah resmi diterbitkan Yamaha Vietnam lewat website resminya  sejak tanggal 19 Juni 2017 lalu.


Pertanyaanya, bagaimana dengan Yamaha Aerox 155 VVA yang ada di Indonesia,apakah terkena Recall juga?

Menurut info yang saya dapat dari Otomotif,untuk Yamaha Aerox 155 VVA aman dari kasus Recall!

Berikut kutipan dari Otomotif yang kebetulan mempunyai narasumber dari Yamaha Indonesia

Menurut M Abidin, GM Aftersales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) komponen sokbreker belakang kedua motor ini berbeda. “Part-nya berbeda dengan yang ada di Vietnam,” bukanya.

Karena Yamaha NVX 155 dan 125 dirakit sendiri oleh Yamaha Vietnam, bukan dari Indonesia. “Ya, itu manufacturing di Vietnam, sedang yang di Indonesia berbeda,” sambungnya.

Nah ini adalah VIN (Vehicle Identification Number) dari Yamaha NVX 155 di Vietnam,ternyata berbeda dengan VIN Yamaha AEROX 155 Indonesia.

VIN Number Yamaha NVX 155 yang terkena Recall Di Vietnam

Last,sejauh ini Yamaha Aerox 155 VVA di Indonesia aman dari masalah Recall Suspensi belakang ya sob,gass lagi dah! (Mas Muslim)






About Mas Muslim 1348 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

4 Komentar

  1. Direcall = produsen yg bertanggung jawab terhadap quality control,quality assurance,kenyamanan,keselamatan dan moral brand image.
    Tdk direcal/pura pura budeg sampai nunggu revisi diam diam/facelift/batch #2…..=takut tdk laku dan takut tercoreng image brand nya…
    #Wasabi_pedas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*