Suzuki GSX-R150 Non Keyless Ignition, Harga Lebih Murah Bro!




Suzuki GSX-R150 Warna Biru

BMSPEEED7.COM – Suzuki GSX-R150 Tanpa Fitur Keyless Ignition, Harga Lebih Murah Bro!

Hai masbro sekalian,kali ini ada kabar terhangat dari pabrikan yang kini  tengah bertekad bangkit dijagad roda dua Tanah Air. Yups,siapa lagi kalau bukan Suzuki! pabrikan yang bernaung dibawah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini boleh dikatakan selalu menyita perhatian publik pecinta roda dua di Indonesia.

Mulai dari gebrakan melucurkan duo sport Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 dengan harga yang jauh dibanding kompetitor,melahirkan kembali (reborn) produk yang dahulu disuntik mati,dan kini ada kabar bahawasanya Suzuki Motor Indonesia akan merilis Suzuki GSX-R150 versi Downgrade murah! Whattt?


Suzuki GSX-R150  Front View

Jujur saja Bro…Mas Muslim  selaku admin tunggal dari blog pinggiran ini enggak percaya begitu aja ketika mendengar info dari mas Aripistop dan Mas Iwanbanaran mengenai berita Hott akan adanya Suzuki GSX-R150 versi murah! bayangkan saja,banderol yang diberikan pabrikan berlogo ”S” kepada GSX-R150  ini sudah terlalu murah untuk motor sport yang memiliki power 19,2 HP ini bro…mosok udah murah mau dimurahin lagi? jian gendeng iki rekk 😀

Sssst,usut punya usut Suzuki akan meniadakan fitur Keyless Ignition GSX-R150 yang selama ini menjadi fitur paling canggih dikelasnya!

Remote Keyless Suzuki GSX-R150

Yups,dengan memberikan kunci kontak konvensional tanpa adanya ”puter puteran kompor gas”,akan mengurangi modal sang kuda besi,alhasil harga jual juga makin murah! karena harga Keyless Assy sangat mahal,enggak percaya? monggo mawon intip artikel lawas yang sudah saya terbitkan bulan April lalu dibawah ini :

Baca :Biaya Memasang Keyless Ignition Suzuki GSX-R150 ke GSX-S150, Mayan Mahal Bro!

Sekedar informasi nih bro,harga Suzuki GSX-R150 saat ini (Juni) memang masih promo atau Suzuki menyebutnya sebagai harga perkenalan yang mana banderolnya diangka Rp 27,9 Juta OTR Jakarta.

Baca : Harga Promo GSX-R/S 150 Diperpanjang Sampai Akhir Juni 2017!

Sedangkan jika promo habis,secara otomatis harga akan kembali seperti semula yakni Rp 29,9 Juta OTR Jakarta.

Ini artinya  dibulan Juli tidak akan ada yang namanya diskon diskonan lagi bro…untuk itulah PT SIS rencananya akan merilis Suzuki GSX-R150 non Keyless Ignition setelah Lebaran dan harganya sebisa mungkin bisa diangka Rp 27 Jutaan. Dengan demikian akan membuat konsumen tetap kepincut kepada Suzuki GSX-R150 lantaran harga masih terlalu murah jika dibanding kompetitor macam Yamaha All New R15 dan Honda CBR150R K45G.

Terus nasib GSX-R150 Keyless gimana,apakah masih dijual?

Tetap dijual bro,Suzuki GSX-R150 akan hadir dengan 2 versi yakni Non Keylesss (27 Jutaan) dah Keyless Ignition (29 jutaan).

Keyless Ignition Suzuki GSX-R150

Last,terlepas dari spek mesin yang oke, desain racy abis,dan fitur yang lumayan untuk untuk motor sport masa kini,tidak bisa dipungkiri bahwa larisnya Suzuki GSX-R150 ini tidak terlepas dari pricing alias banderol yang murah,jadi jika Suzuki GSS-R150 dipatok dengan harga normal takutnya konsumen kecewa dan berpaling kelain hati alias marketnya makin mengecil. untuk itulah dikasih 2 varian,mau harga promo permanen? Ok.tapi tidak ada keyless,mau mahal dikit? siap bermain dah dengan fitur keylessnya yang canggih! Nah, begitulah ceritanya kira-kira 😀 . (Mas Muslim)

 

 






About Mas Muslim 1343 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

  1. Kalo nanti ada GSX R150 tanpa keyless dengan harga 27jt, bisa makan pangsa yg GSX S150 setelah harga normal dong? Kecuali harga GSX S150 standar tetap di 23,9jt dan Suzuki meluncurkan versi GSX S150 dengan keyless harga 26jt.

    • Itu kan beda segment mas,enggak ada GSX-R150 tanpa keyless pun penjualan GSX-S150 jauh dibawah GSX-R150. Enggak ada kabar kalau GSX-S150 akan dibekali dengan piranti keyless

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*