Motor Listrik Viar Berlabel Q1 Resmi Dirilis, Harga Rp.16,2 Juta OTR Jakarta!





BMSPEED7.COM – Hai masbro sekalian,PT.Triangle Motorindo selaku ATPM  sepeda motor merek Viar di Indonesia secara resmi meluncurkan motor listrik hasil kerjasama dengan pabrikan Bosch berlabel Viar Q1 . Jauh sebelum dirilis kepublik,motor ini sebelumnya telah diperkenalkan dipameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016 lalu sob,hanya saja kala itu hanya sebatas perkenalan saja hingga pada tanggal 6 Juni 2017 akhirnya resmi dirilis dengan harga Rp 16,200.000 OTR (on the road) Jakarta.

Kehadiran Viar Q1 secara tidak langsung mendukung program pemerintah dalam mengurangi dampak pemanasan global yang menjadi ancaman Dunia.


Selain itu motor ini juga ramah lingkungan sob,karena tidak mengeluarkan gas buang dari sisa pembakaran didalam mesin,jadi setidaknya Viar Q1 ini andil dalam mengurangi polusi yang makin menjadi jadi.

Lalu jika berbicara energi, Viar Q1 ini juga mendukung pemerintah dalam pencapaian energi terbarukan,jadi tidak bergantung pada BBM.

Viar Q1 mengandalkan tenaga dari Baterai tipe Lithium-Ion berkapasitas 60V 20Ah yang yang memberikan tenaga sebesar 800 watt. Jika baterai habis,konsumen tinggal mengecas kembali selama 5 jam dan siap dipakai kembali dengan jarak 70 km dengan kecepoatan maksimal (Top Speed)  60 km/jam.

Last,PT.Triangle Motorindo memberikan garansi motor penggerak, controller serta battery selama 12 bulan sejak skutik listrik ini pertama kali dibeli konsumen.






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*