Suzuki Nex 2017, Hadir Dengan 3 Pilihan Warna Baru Yang Elegant, Harga Paling Murah Dibanding Kompetitor!




suzuki-nex-2017
3 Pilihan Warna Suzuki Nex 2017

BMSPEED7.COM – Suzuki Nex 2017, Hadir Dengan 3 Pilihan Warna Baru Yang Elegant, Harga Paling Murah Dibanding Kompetitor!

Hai brosist sekalian,beberapa waktu lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda 2  bertekad bangkit ditahun 2017 ini,beberapa produk barupun sudah digelontorkan ke publik seperti Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150,bahkan sebagai langkah kebangkitannya,pabrikan berlogo S ini mereborn atau melahirkan kembali beberapa produk yang sudah disuntik mati.

Motor pertama yang sukses terlahir kembali ke muka bumi ialah Suzuki Smash F1 115 yang kini sudah mulai dipasarkan didealer Suzuki. Dan kini giliran skutik entry level Suzuki Nex 115cc yang sukses dibangkitakan lagi untuk menambah line up jualan Suzuki Indonesia.


Baca : Bertekad Bangkit, Suzuki Indonesia Siapkan 10 Motor Baru Di Tahun 2017, Apa Saja?

Suzuki Nex 2017 sendiri akan dilaunching kembali di ivent Pekan Raya Jakarta aka Jakarta Fair 2017 di Kemayoran mendatang,namun belum dilaunching sosokknya sudah tersebar kepublik berkat bocoran Mas Sayur, mimin  blogger Bakulkangkungjpr1.com, yang mengatakan kalau Suzuki Nex 2017 akan hadir dengan 3 pilihan warna yakni

  • Matte Platinum Silver (Warna emas doff)
  • Titanium Silver (Silver)
  • Titan Black (hitam)

suzuki-nex-2017

Jika melihat dari ketiga warna yang ditawarkan terlihat lebih elegant sekaligus menjual jika dibanding dengan warna warna sebelumnya,lebih lebih Suzuki Nex 2017 harganya dipastikan paling murah dikelasnya,bayangkan saja menurut Mas Sayur,harga Suzuki Nex 2017 di Papua hanya Rp 14,5-15,5 Juta sementara menurut Mas Kusnanto mimin dari blog Kusnantokarasan.com harga Suzuki Nex di Yogyakarta hanya Rp 12,8 juta saja.

Ini artinya harga resmi dari PT SIS (OTR Jakarta) akan lebih murah brosist,katakanlah  Rp 12 juta hehehe 😀 tentu ini menjadikannya Suzuki Nex lebih murah jika dibandingkan dengan kompetitor yang juga berasal dari satu tanah kelahirannya,Jepang macam Honda dan Yamaha,di Honda ada yang namanya BeAT Pop  yang dibanderol Rp 14.725.000 OTR Jakarta sementara di Yamaha ada Mio M3 125 yang dibanderol Rp 15,200.000 OTR Jakarta.

Last,jika melihat Suzuki Nex 2017 tidak ada yang berubah sama sekali selain warnanya,ia tampil apa adanya sesuai harga yang disematkan,entahlah untuk spesifikasi dan fitur masih sama atau justru ada perbedaan. Nah,untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga resminya lebih baik kita tunggu saat perilsian di PRJ nanti ya 😀 semoga berguna (Mas Muslim)






About Mas Muslim 1398 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*