Wahyu Aji Yamaha Mx King 150 Juara Race 1 Kelas UB150 ARRC Seri 3 Jepang!




Yamaha MX King 150 Wahyu Aji Trilaksana. Pict : Pict Yamaha Racing Indonesia

BMSPEED7.COM – Wahyu Aji Yamaha Mx King 150 Juara Race 1 Kelas UB150 ARRC Seri 3 Jepang!

Sob,si gatot kaca asal Banyumas,Wahyu Aji Trilaksana kembali mengumandangkan lagu Indonesia Raya dengan menjuarai race 1 kelas Underbone (UB150) Seri 3 diajang balapan ARRC yang digelar di Suzuka International Circuit,Jepang. (3/6/2017)


Saat memulai balapan  Wahyu Aji Trilaksana dengan Yamaha MX King 150 langsung melesat kencang,namun saat berlangsungnya balapan disalip oleh pembalap asal Malaysia Fakhruzy dengan Honda Supra GTR150,praktis pemblap tersebut langsung ngacir didepan dan terjadilah saling kejar kejaran.

Hingga pada akhirnya Honda Supra GTR150 berwarna kuning yang dikendarai Fakhruzy crash aka terjatuh dan Yamaha Mx King 150 Wahyu Aji berhasil finish diurutan pertama yang membuat ia berhasil juara dikelas Underbone 150 Race 1 ARRC Seri 3 Suzuka,Jepang.

Kemudian diposisi ke-2 dan ke-3nya diraih tim balap asal Malaysia, UMA Racing Yamaha Maju Motor, Md Akid Aziz dan  Md. Haziq Fairues. Sementara diposisi ke-4 diraih oleh Anggi Setiawan, Petarung asal Palu, Sulawesi Tengah yang membela tim Yamaha Yamalube KYT TJM Racetech ini start dari posisi ke-8 namun dapat terus merangsek maju ke barisan tengah dan di dua lap terakhir dapat menyelesaikan lomba di urutan ke-4.

Hasil Race 1 UB150 Seri 3 Suzuka, Jepang

Hasil Race 1 UB150 ARRC Seri 3 Suzuka, Jepang Foto : TMCBlog.com
Wahyu Aji Trilaksana Juara Race 1 UB150 Seri 3 ARRC Suzuka,Jepang. Pict : Yamaha Racing Indonesia

Last,kita tunggu saja hasil Race 2 UB150 ARRC Seri 3 Jepang,Semoga podium tertinggi kembali diraih pembalap Indonesia (Mas Muslim)

About Mas Muslim 1275 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Ayo Berkomentar