Lifan Hunter 125, Motor Asal China Tiruan Ducati Scrambler




Lifan-Hunter-125
Lifan Hunter 125cc

BMSPEED7.COM – Hai Masbro sekalian,di China ada sebuah motor bergaya mirip seperti Ducati Scrambler…namanya adalah Lifan Hunter 125. Motor ini belum lama diluncurkan oleh pabrikan Lifan untuk pasar Thailand.

Jika melihat secara kasat mata memang sangat mirip dengan Ducati Scrambler yang terkenal itu…lihat aja bagian tangki… lekukannya begitu indah,apalagi warnanya kuning,stang fatbar juga dilabur mengikuti warna tangki, biyuh eye cetching banget bro…beranjak ke rangka trellisnya dibiarkan terekspose,Speedometer full digita berlatar warna biru,lalu pada sektor pencahayaan sudah dibekali lampu retro berbentuk bulat yang dikelilingi lampu LED,demikian pula untuk lampu belakang.

speedometer-Lifan-Hunter-125


Lifan-Hunter-125

Baca : Inilah XGJAO RZ35 Alias Yamaha R25 Versi Kloningan Tiongkok

Tak lupa motor ini juga dibekali dengan jok kulit berwarna coklat,kaki kaki kekar dengan velg ring 14 inchi,rem depan belakang cakram,swingarm banana,knalpot 2 opsi..mau silencer tunggal atau model ”rusun” alias bertumpuk tumpuk,serta sok belakang tunggal aka monoshock berwarna kuning! membuatnya makin terlihat garang seakan akan menyiratkan kita akan motor dengan tema Scrambler asal Italia itu.

Lifan-Hunter-125

Itu secara kasat mata,bagaimana secara mendetail? Hmmm….jika diperhatikan secara detail kalian akan sedikit kecewa,noh lihat bagian mesin persis kaya punya motor bebek sufit 😀 dengan mesin rebahan berkapasitas 125cc,mekanisme kopling basah,padahal kalau Scrambler punya Ducati disektor mesin terlihat padet banget dengan mesin konfigurasi L Twin yang menjadi ciri khas Ducati disejumplah line up produknya.

Lifan-Hunter-125

Lifan Hunter 125 dibanderol harga 54.000 Baht atau jika di Rupiahkan setara Rp 21 jutaan,jauh dengan Scramble Ori milik Ducati yang dibanderol ratusan juta rupiah. 😀

Sekedar Informasi,pabrikan Lifan dulu pernah eksis di Indonesia melalui Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) PT Yoriko Motor Indonesia sekitar tahun 2000-an,kala itu membawa masuk mocin tiruan Honda Supra. Menurut Masbro gimana nih tanggapan untuk mocin beraura Scramble ini? kerenkah? atau jangan jangan tertarik? 😀 monggo om komentarnya. (Mas Muslim)

Gallery Lifan Hunter 125






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*